Upacara Penutupan Olimpiade Rio Mungkin Akan Mengunakan Fitur Pokemon Game GO

Upacara Penutupan Olimpiade Rio Mungkin Akan Mengunakan Fitur Pokemon Game GO



Website U.K. The Telegraph melaporkan pada hari Sabtu bahwa Olimpiade tahun ini Upacara Penutupan di Rio de Janeiro mungkin fitur game yang sangat populer smartphone Pokémon GO.


Seperti tradisi, acara akan menampilkan serah terima ke Olimpiade Musim Panas berikutnya, yang akan berlangsung di Tokyo pada tahun 2020. Penyerahan ini meliputi segmen di mana kota tuan rumah berikutnya menempatkan pada acara. Rincian tentang apa yang akan terjadi selama upacara biasanya dirahasiakan, namun The Telegraph mengatakan salah satu orang dalam menyatakan referensi untuk Pokémon adalah "tak terelakkan." Upacara juga akan menampilkan "memotong ilmu tepi dan teknologi" bahwa Olimpiade Tokyo 2020 akan ditampilkan.

atlet Olimpiade telah meratapi kurangnya Pokémon GO di Brasil awal bulan ini, tapi permainan melakukan peluncuran di Brasil pada 4 Agustus, tepat sebelum Olimpiade dimulai pada 5 Agustus.

Sayangnya, Jepang Olimpiade pesenam atlet Kohei Uchimura memeras sebuah yen 500.000 (sekitar US $ 5,000) Data tagihan jelajah saat bermain game di Brazil, tidak menyadari bahwa ia tidak memiliki tarif flat untuk penggunaan di luar negeri. Rekan setimnya Kenzo Shirai mengatakan bahwa ketika Uchimura tahu, "Dia tampak mati di tim makan hari itu." Uchimura menghubungi penyedia selnya dan menjelaskan apa yang terjadi, dan perusahaan telepon menyelamatkannya tuduhan itu, dengan mengatakan sebaliknya ia bisa membayar tarif flat harian 3.000 (US $ 30) untuk penggunaan data.

Upacara penutupan akan berlangsung pada 21 Agustus mulai pukul 20:00 waktu setempat (07:00 EDT) di Stadion Rio de Janeiro Maracana. Lebih dari 41.000 tiket telah terjual untuk acara tersebut. Upacara ini juga akan menampilkan penyerahan tradisional bendera Olimpiade, dalam hal ini gubernur Tokyo yang baru terpilih Yuriko Koike, yang mengatakan dia adalah pelatihan untuk saat ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular