Anime Magic of Stella Premieres pada tanggal 3 Oktober

Anime  Magic of Stella Premieres pada tanggal 3 Oktober

Situs resmi untuk anime televisi dari cloba.U Magic dari Stella (Stella no maho) manga mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime akan premiere pada AT-X pada 3 Oktober pukul 10.30 WIB Seri ini juga akan mulai ditayangkan pada Tokyo MX, MBS, dan TV Aichi pada tanggal 4 Oktober, dan pada BS11 pada tanggal 5 Oktober.

The "gadis SMA x dōjin permainan" cerita berikut Tamaki Honda, seorang gadis SMA tahun pertama yang bergabung agak aneh "SNS-Bu" lingkaran yang membuat dōjin game (diterbitkan sendiri). Shinya Kawatsura (Non Non Biyori, Tanaka-kun is Always Listless) adalah mengarahkan anime di studio SILVER LINK. Fumihiko Shimo (Myriad Colors Phantom World, Clannad) menangani komposisi seri dan Hideki Furukawa (Invaders dari Rokujyōma!?, WATAMOTE) adalah merancang karakter. Shino Shimoji adalah melakukan lagu tema pembuka "God Save The Girls."

cor termasuk:

  • Maria Naganawa sebagai Tamaki Honda, kelompok ilustrator art
  • Rie Murakawa sebagai Shiina Murakami, presiden klub dan programmer proyek kelompok dan penulis naskah
  • Ari Ozawa sebagai Ayame Seki, penulis skenario proyek
  • Aoi Yuki sebagai Kayo Fujikawa, proyek suara dan musik komposer
  • Ryoko Maekawa sebagai Yumine Fuda, fujoshi warga proyek

cloba.U meluncurkan manga empat panel pada 2013, dan Houbunsha diterbitkan volume buku yang disusun ketiga pada 27 Januari Volume disusun keempat akan kapal pada 27 Oktober.

Sumber : MoCa News

Tidak ada komentar:

Popular