Onihei Crime Reports in Edo Historical Novels Dapatkan sebuah TV Anime

Onihei Crime Reports in Edo Historical Novels Dapatkan sebuah TV Anime

Sebuah adaptasi anime televisi dari Onihei Crime Laporan Shotaro Ikenami di Edo (Onihei Hankachō atau Onihei, Kepala Biro Devilish) seri novel telah hijau menyala. anime yang akan berjudul Onihei, dan akan premiere pada tahun 2017.

Novel seri sejarah menggambarkan Heizo Hasegawa, yang metes keadilan di zalim dan mengawasi tindakan keras terhadap pelaku pembakaran dan perampok di Edo periode Jepang (1603-1868).



Shigeyuki Miya (Buzzer Beater, Lupin the 3rd: Green vs Red, Blood Lad) adalah mengarahkan anime dan juga merancang karakter. Studio M2, studio baru pendiri Madhouse dan Mappa Masao Maruyama, yang menjiwai proyek. Maruyama memproduksi, dan TMS Entertainment dikreditkan dengan produksi. Onihei akan menjadi yang pertama bekerja Ikenami diadaptasi menjadi anime. Maruyama berkomentar bahwa anime tidak akan hanya mengikuti cerita novel aslinya, namun akan menunjukkan daya tarik yang unik dari anime.

Ikenami serial cerita di majalah Novel Oru Yomimono Bungeishunju ini 1.967-1.989, dan Bungeishunju diterbitkan 19 volume untuk cerita utama. Kemudian cetak ulang paperback membagi cerita menjadi 24 volume. Novel serial terinspirasi adaptasi pertama live-action televisi pada tahun 1969, serta tiga seri berikutnya dan film 1995 live-action.

Sentaro Kubota dan Takao Saito meluncurkan adaptasi manga di LEED Publishing Co, majalah Ran Comic Ltd pada tahun 1993. Bungeishunju diterbitkan 98 dikompilasi Volume buku manga ini pada 21 Juni JManga sekali sebagian diterbitkan manga di Amerika Utara.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular