Jump Special Anime Festa Event Konfirmasi Screening Anime Black Clover

Jump Special Anime Festa Event Konfirmasi Screening Anime Black Clover 

Situs resmi untuk acara screening Langsung khusus Festa Anime dikonfirmasi pada hari Senin bahwa ia akan layar sebuah anime berdasarkan Yuki Tabata Black Clover manga. Acara ini akan menandai pertama kalinya manga akan memiliki adaptasi anime.

Acara ini juga akan menampilkan video "for Food Wars! Shokugeki no Soma ada Soma, serta sebuah episode acara anime asli My Hero Academia. Acara ini juga akan menampilkan anime untuk Twin Star Exorcists, meskipun website belum menyatakan bahwa anime akan baru. Selain itu, Langsung khusus Anime Festa akan menyaring keseluruhan dari yo Isobe Isobee Monogatari ~ Ukiyo wa Tsurai ~ "mame anime" dan juga akan menampilkan video "khusus" untuk waralaba. "Mame anime" (bean anime) atau "manime" singkatnya adalah anime pendek sekitar 30 detik panjangnya.

Tahun ini acara Jump khusus Anime Festa pertama akan berlangsung di Tokyo Yomiuri Hall pada 27 November lalu di Sapporo ini Sapporo Cinema Frontier, Nagoya TOHO Cinemas Nagoya Bay City, Gedung Utama TOHO Cinemas Umeda Osaka dan Nanba Gedung Utama, dan Fukuoka TOHO Cinemas Tenjin Bangunan utama pada 4 Desember.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular