Persona 5 Game Baru 'Film Pendek' Menunjukkan Protagonis di pemandian Umum

Persona 5 Game Baru 'Film Pendek' Menunjukkan Protagonis di pemandian  Umum

saluran resmi YouTube Atlus 'mulai streaming "film pendek" video pada Sabtu untuk mendatang Persona 5 permainan baru, menampilkan protagonis di pemandian umum.


Dalam video tersebut, protagonis adalah di pemandian umum dan berpikir bahwa mungkin itu karena ada beberapa pelanggan hari ini, tapi air suam-suam kuku. Dia kemudian berpikir bahwa karena ini ia dapat mengambil waktu dan rendam dalam air untuk sementara waktu. Pemain kemudian disajikan dengan pilihan untuk memiliki rendam panjang atau untuk keluar. protagonis memilih untuk memiliki rendam panjang, dan pemberitahuan bahwa tubuhnya secara bertahap semakin hangat. Adegan kemudian memotong dengan dia di lantai dalam mengubah wilayah mandi ini, dan Morgana merenung bahwa ia pasti mendapat pusing di kamar mandi, tapi mengagumi keberaniannya untuk mandi santai. protagonis kemudian menerima titik lain untuk berinvestasi di salah satu dari lima statistik yang berbeda. Morgana kemudian mengatakan itu benar-benar ingin pulang tetapi bertanya-tanya apakah protagonis bisa bergerak belum.

Sebelumnya "film pendek" video telah menunjukkan ikatan protagonis dengan Ryuji saat menonton olahraga, bermain video game dan membuat alat infiltrasi sendiri, ikatan dengan Futaba di bioskop, belajar bagaimana bekerja di sebuah kedai kopi, dan mengunjungi sebuah kafe pembantu ..

Entri terbaru di Persona role-playing game seri akan kapal untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 pada 15 September di Jepang, dan pada 14 Februari 2017 di Amerika. Permainan rilis Barat akan memiliki audio bahasa Inggris.

Atlus akan menawarkan rilis Amerika dalam "Take Your Heart" Premium Edition yang mencakup CD soundtrack, sebuah mewah Morgana, buku seni hardcover, Steelbook, dan tas sekolah. Permainan juga akan tersedia dalam Steelbook Edition.

Permainan ini memiliki urutan animasi dari studio Produksi I.G.

The Persona 5 Animasi -The Hari Breakers- televisi anime kehendak khusus udara pada September 3. khusus akan menceritakan kisah prolog organisasi pencuri muda di tengah permainan.

Hisato Murasaki akan meluncurkan manga Persona 5 di Manga One aplikasi Shogakukan pada 15 September, dan kemudian di situs Ura Minggu pada tanggal 22 September.\

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular