Mia REGINA Mengisi Opening dari Matoi the Sacred Slayer Anime

Mia REGINA Mengisi Opening dari Matoi the Sacred Slayer Anime

Situs resmi untuk televisi anime asli PUTIH FOX Matoi Kudus Slayer mengumumkan pada hari Rabu bahwa Mia REGINA akan melakukan lagu tema pembuka "Choumusubi Amyuretto" (ikatan simpul Amulet). Single ini akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 26 Oktober 1.200 yen (sekitar US $ 12).

Penyanyi Furi Uebana, Waka Kirishima, dan Risuko Sasakama, memulai debutnya sebagai Mia REGINA pada bulan Agustus. Para anggota telah semua dilakukan untuk Aikatsu! anime televisi, dan sebagai kelompok mereka tampil lagu tema ending "KEKAL EXPLORER" untuk Momokuri.

Situs ini juga mengumumkan bahwa lagu tema unit aktris suara Sphere (terdiri dari Minako Kotobuki, Ayahi Takagaki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki) berjudul "My Only Place."

Situs ini menggambarkan cerita anime ini:
Ini adalah tahun 2016. Matoi Sumeragi, kedua mahasiswa tahun SMP, bekerja paruh waktu sebagai gadis suci di Tenman Shrine di kota Kamaya. Sejak berpisah dari ibunya pada anak usia dini, Matoi telah dipercayakan kepada kakek-neneknya di sisi ayahnya, tapi tiga bulan yang lalu, dia akhirnya mulai tinggal bersama ayahnya Shingo. Dalam situasi seperti itu, dia hanya ingin damai, hidup normal. 
Dia teman dekat dan paruh waktu rekan kerja Yuma Kusanagi adalah bagian dari keluarga imam kepala kuil ini, dan merupakan kandidat untuk menjadi gadis penerus suci. Untuk generasi, keluarganya telah melakukan eksorsisme roh-roh jahat. Dia mengajak Matoi ke salah satu upacara eksorsisme ini, yang disebut "Divine Possession" bahwa dia akan berusaha. 
Suatu hari, Matoi dan Yuma berjalan kaki dari sekolah ke kuil seperti biasa, tapi ketika mereka tiba, mereka disambut oleh alasan sekarang merusak kuil, dan orang tua Yuma ini telah baik runtuh dari luka-luka mereka. Matoi ayah Shingo, seorang detektif polisi, meluncurkan penyelidikan, dan dia datang kepada seorang pria yang tampaknya tidak sepenuhnya waras: hanya kesaksiannya. Ketika ia memegang bawah laki-laki itu, Yuma dimulai ritual Possession Ilahi.
Sesuatu yang aneh kemudian terjadi, tidak dengan Yuma, tetapi dengan Matoi. Matoi Sumeragi, yang hanya ingin, kehidupan damai yang normal, mengambil peran dewa, dan keuntungan kekuatan untuk menghalau roh jahat! Untuk mendapatkan kehidupan sehari-hari berharga kembali, Matoi harus melakukan eksorsisme!
pemain anime meliputi:

Ayaka Suwa sebagai Matoi Sumeragi, tahun kedua SMP siswa SMA berusia 14 tahun yang bekerja paruh waktu di Tenman Shrine sebagai gadis suci. Setelah ibunya hilang, ia tinggal untuk waktu yang lama dengan kakek di sisi ayahnya, tapi saat ini tinggal dengan ayahnya, Shingo. Dia mengurus semua pekerjaan rumah ibunya digunakan untuk melakukan, dan telah menjadi cukup dewasa untuk usianya. Dia bercita-cita untuk bisa hidup dengan kedua orang tuanya dan hidup normal satu hari, tetapi karena semangat dewa ditarik ke dia, dia dapat melakukan transferensi, dan memiliki tangan penuh eksorsisme performing.


Naomi Ozora sebagai Yuma Kusanagi, 13 tahun berusia tahun pertama SMP siswa SMA, dan kandidat untuk gadis kuil berikutnya Tenman Shrine. Dia adalah seorang gadis lugu dan energik yang bertanggung jawab untuk tidak melihat sebelum dia melompat. Dia telah merindukan untuk menjadi kuil ini Exorcist Shrine Maiden, posisi keluarganya telah mempertahankan selama beberapa generasi, dan tidak bisa menahan diri dari percaya akan dirinya. Sebagai hasil dari membawa keluar harta ilahi, dia bertanggung jawab untuk memberikan Matoi kekuatan transferensi.



Haruka Tomatsu sebagai Claris Tonitolus, anggota berusia 15 tahun dari Fatima, dinas rahasia Vatikan. Fatima ada di luar batas-batas hukum, dan ada sebagai pengusir setan khusus. Claris dirinya belajar di bawah seorang imam untuk belajar eksorsisme, menandai dirinya sebagai salah satu anak yang dikenal sebagai Anti-Creed. Dia dikirim ke Jepang, dan pertemuan Matoi dan Yuma.

Masayuki Sakoi (Metode Celestial, Princess Resurrection) adalah mengarahkan anime di PUTIH FOX, dan Yousuke Kuroda (My Hero Academia, Mobile Suit Gundam 00, Big Windup!) Mengawasi dan menulis skrip. Mai Toda (sutradara animasi untuk Langkah Bayi, One-punch Man) adalah desainer karakter dan sutradara animasi kepala, dan Seiichi Shirato (Jormungand, Drifters, Joker Games) bertanggung jawab atas pengaturan penelitian. Tatsuya Katou (Love Live! Sunshine!!, Celestial Method) adalah menyusun musik.

anime akan memiliki acara panggung di Kyoto International Manga dan Anime Adil 2016 pada 17 September, dan juga akan menjadi tuan rumah pemutaran canggih pada hari yang sama di Kyoto.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular