Re: Zero PS4 / Vita Game Detail Story, Menampilkan Screenshots

Re: Zero PS4 / Vita Game Detail Story, Menampilkan Screenshots 



situs Famitsu.com Kadokawa mengungkapkan rincian cerita dan screenshot untuk 5pb. Re: Zero Game  Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss Re: Life in a different world from zero -Death or Kiss-) game petualangan, pada waktu Selasa.

Game akan memiliki cerita asli, terjadi sebelum pemilihan kerajaan di sebuah acara yang disebut "Beauty Queen Election." Ini melibatkan kandidat pemilu royal dalam kontes kecantikan, di mana pemenang akan menerima Metia, harta yang dikatakan membawa keberuntungan. Dengan keadaan, Subaru terjadi untuk mencium hadiah, yang mengutuknya mati kecuali dia menerima "ciuman tulus" yang akan memecahkannya. Subaru mengganggu turnamen untuk lebih dekat dengan calon dalam upaya untuk mencegah kematiannya.

Game akan memiliki delapan akhiran yang berbeda yang melibatkan Emilia, Ram, Rem, Beatrice, Felt, Priscilla, Anastasia, dan Crusch.

 gambar Screenshots :








Game akan kapal pada tanggal 23 Maret di Jepang dengan edisi standar untuk ¥ 7.500 (sekitar US $ 73), edisi terbatas untuk ¥ 10.500 (sekitar US $ 102), dan download edisi untuk 7.000 yen (sekitar US $ 68).

Nagatsuki meluncurkan cerita di situs Shōsetsuka ni Naro di 2012, dan Kadokawa diterbitkan novel kedelapan dalam seri pada 25 Maret Seri novel ringan memiliki 1 juta eksemplar per Juni, dan seri adalah # 10 terlaris seri novel ringan di Jepang dari November 2015 sampai Mei 2016. Yen Tekan dirilis volume novel ringan pertama dalam bahasa Inggris pada 19 Juli Yen Tekan juga merilis adaptasi manga Daichi Matsuse dari seri dalam bahasa Inggris, dan penerbit dirilis volume pertama pada bulan Juli 26.

Sebuah adaptasi anime televisi yang sedang berlangsung dari seri perdana pada 3 April Crunchyroll streaming seri sebagai mengudara di Jepang di bawah e:Zero -Starting Life in Another World-. Crunchyroll juga mengalir baik Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ and Re:PETIT ~Starting Life in Another World from PETIT~ short anime spinoff series.

Sumber : Famitsu.com via Gematsu

Tidak ada komentar:

Popular