Game Card Transit Kereta Umum Di Jepang 3DS Capcom Mengungkapkan Nama dan Visual

Game Card Transit Kereta Umum Di Jepang 3DS Capcom Mengungkapkan Nama dan Visual

Video game situs berita Famitsu mengungkapkan judul, logo, dan visual kei untuk permainan Nintendo 3DS CAPCOM mendatang yang akan menggunakan kartu IC, yang digunakan di Jepang untuk membayar tarif angkutan umum. Permainan ini berjudul Megami Meguri (Dewi Tour).



15 September edisi majalah Weekly Famitsu akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang komunikasi dengan karakter dalam permainan dan bagaimana IC kartu kerja. Hal ini juga akan menerbitkan sebuah wawancara dengan pahlawan permainan Tsukumo-chan.

Dalam permainan, pemain tekan kartu IC pada Nintendo 3DS, yang akan memberikan pemain item dan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan karakter. Sifat yang tepat dari item dan karakter akan bervariasi tergantung pada data pada kartu, seperti naik sejarah.

10 jenis kartu IC, termasuk Kitaca, Suica, Pasmo, Toica, Manaca, Icoca, PiTaPa, Sugoca, Nimoca, dan kartu Hayakaken, semua akan didukung dalam game, dan permainan akan memerankan lebih dari 9.000 stasiun kehidupan nyata di Jepang .

Permainan ini bagian dari proyek yang direncanakan dilakukan bersamaan dengan kereta api lokal dengan maksud untuk merevitalisasi daerah setempat.

Sumber : Gematsu

Tidak ada komentar:

Popular