Spice and Wolf Penulis Hasekura Akan Tampil di NYCC (New York Comic Con )

Spice and Wolf Penulis Hasekura Akan Tampil di NYCC (New York Comic Con )


Yen Tekan mengumumkan pada Senin bahwa penulis novel ringan Isuna Hasekura (Spice and Wolf, World End Economica) akan menjadi tamu di New York Comic Con tahun ini.

Yen Tekan juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis Spice 17-volume dan Serigala seri novel di sepersepuluh edisi ulang tahun omnibus. Edisi bernomor dijadwalkan untuk Oktober. Amazon daftar edisi sebagai volume hardcover untuk US $ 150.

Hasekura menerbitkan Spice and Wolf seri novel dengan ilustrasi oleh ju Ayakura dari tahun 2006 sampai 2011. Yen Press menerbitkan novel-17 dan terakhir di Amerika Utara pada 19 April, dan juga menerbitkan adaptasi manga. Hasekura mulai sekuel, Shinsetsu Okami untuk Kōshinryō Okami untuk Yōhishi (New Theory Spice & Wolf: Wolf & Parchment), pada bulan April.

Novel juga terinspirasi dua musim TV anime yang disutradarai oleh Takeo Takahashi dan ditulis oleh Naruhisa Arakawa. Musim pertama ditayangkan di Jepang dari Januari hingga Maret 2008, dan yang kedua (Spice and Wolf II) dari Juli hingga September 2009. Amerika Utara anime distributor Funimation lisensi kedua musim.

Hasekura juga menulis Dunia End Economica visual novel seri. Sekai Project merilis episode pertama dari Dunia End Economica di Steam pada tahun 2014, kemudian meluncurkan Kickstarter untuk melokalisasi episode kedua dan ketiga. Perusahaan ini juga berencana rilis PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tahun 2017.

New York Comic Con akan diselenggarakan dari 06-09 Oktober di Javits Center. Assassination Classroom manga pencipta Yusei Matsui juga akan menghadiri acara tersebut.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular