Kota Di Jepang,Naval Kota Yokosuka Menggunakan High School Fleet Untuk Menarik Para Turis

Kota Di Jepang,Naval Kota Yokosuka Menggunakan High School Fleet  Untuk Menarik Para Turis

Populer semi 2016 anime High School Fleet di Yokosuka, pinggiran Tokyo dengan pangkalan angkatan laut Amerika dan angkatan laut pelabuhan dan fasilitas pelatihan bahasa Jepang. Untuk memanfaatkan sedang dipamerkan di anime, kota ini mempromosikan koneksi untuk pertunjukan dan menarik wisatawan tertarik lucu gadis SMA dan militer.

High School Fleet memiliki kehidupan nyata lokasi Yokosuka seperti Gunung Kinugasa Taman dan Suwadai Shrine, dan cabang Yokohama East Japan Railway Company telah mendorong pariwisata di sana oleh penggemar anime melalui "aksi unjuk rasa cap" (pemulung perburuan). Kantor Kerjasama Provinsi Kanagawa Jepang militer telah mendistribusikan High School Fleet perekrutan poster untuk menghidupkan minat bergabung angkatan laut.

banner menyambut anak-anak untuk Yokosuka Girls 'Kelautan SMA.

The Kinugasa Shopping Arcade merayakan High School Fleet dengan poster dan spanduk, dan sejak Juli, 34 pengecer yang berbeda telah berpartisipasi dalam kampanye yang memberikan pelanggan High School Fleet lencana karakter jika mereka menghabiskan lebih dari 500 yen (sekitar $ 5). Mereka juga menghiasi toko mereka dengan panel karakter hidup-ukuran.


Permen toko Jepang Sakakura Sōhonka terutama merayakan anime, karena itu adalah fitur di dalamnya; High School Fleet-bertema puding dan dorayaki (pancake diisi dengan pasta kacang) yang dijual, dan pada akhir pekan dan hari libur lantai lima mengisi dengan 34 panel karakter hidup-ukuran. Pemilik toko mengaku sekitar seratus fans datang pada akhir pekan.


Model eksplisit untuk promosi anime Yokosuka adalah Oarai, sebuah kota di utara Tokyo yang ditampilkan dalam Gadis und Panzer, anime lain tentang gadis-gadis yang menarik melakukan hal-hal militeristik. Oarai telah merayakan Gadis und Panzer dengan kereta dihiasi, mobil, tank, dan lebih; kota sekarang mengumpulkan 21 kali lebih banyak pendapatan dari sebelumnya Gadis und Panzer, berkat anime. upaya Yokosuka sejauh bekerja - meskipun tidak cukup sejauh itu.

Yokosuka tidak asing dengan ziarah anime; itu juga dipromosikan Tamayura dan Arpeggio dari Blue Steel.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular