Whistle! Soccer Anime Mendapat 'Voice Remake' Dengan Cast Baru pada tahun 2017

Whistle! Soccer Anime Mendapat 'Voice Remake' Dengan Cast Baru pada tahun 2017


Marvelous mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime 2002 televisi dari Daisuke Higuchi ini Whistle! manga sepakbola adalah mendapatkan "Whistle! Soccer" pada tahun 2017 untuk merayakan ulang tahun ke 15 anime. Marvelous diposting video promosi pratinjau pengisi suara baru versi 2017 ini, serta lagu tema pembuka "DOUBLE WIND" yang dilakukan oleh Yushio. (Minako Komukai awalnya dilakukan lagu pada tahun 2002.) Fitur video rekaman asli dari adaptasi 2002 anime.



Para pemain baru termasuk:

  • Menghindari Horie sebagai Shō Kazamatsuri
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Tatsuya Mizuno
  • Ryosuke Kanemoto sebagai Shigeki Satō
  • Takuya Eguchi sebagai Daichi Fuwa

pengumuman tidak secara khusus menyebutkan metode distribusi untuk anime, tetapi digunakan haishin istilah Jepang, yang sering digunakan untuk streaming.

Peluit! berpusat pada Sho Kazamatsuri, seorang anak yang ingin bermain sepak bola, tetapi dilarang oleh perawakannya yang pendek. Dia transfer ke sekolah yang berbeda, berharap untuk bergabung dengan tim sepak bola dengan sudut pandang yang berbeda. Di sana, ia Hones keterampilan dan berjuang untuk mendapatkan penerimaan untuk tim sepak bola saat berhadapan dengan merugikan tinggi badannya.

Higuchi serial manga di majalah Jump Weekly Shonen Shueisha dari tahun 1998 ke 2002. Shueisha dirilis 24 jilid buku yang disusun untuk seri. Viz Media merilis semua 24 volume dalam bahasa Inggris 2004-2010, dan dirilis manga digital dari 2013 ke 2014. Higuchi meluncurkan Whistle baru! seri manga pada tanggal 26 September dengan protagonis baru. MangaOne, aplikasi untuk majalah web komik Shogakukan Ura Minggu, mulai reserializing Whistle! manga pada bulan April.

Sebuah drama panggung berjalan dari Rabu 31 Agustus sampai 8 September di Tokyo.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular