Final Fantasy XV 33-Menit Gameplay Video Pratinjau dalam Dialog Jepang

Final Fantasy XV 33-Menit Gameplay Video Pratinjau  dalam Dialog Jepang

Square Enix mulai streaming 33 menit dari gameplay dari yang Final Fantasy XV PlayStation 4 dan Xbox One permainan pada hari Minggu. Video ini memiliki beberapa segmen gameplay yang sama dengan sebelumnya streaming Inggris video, tetapi dengan teks dan dialog Jepang.


Game ini dijadwalkan akan dirilis pada 29 November setelah penundaan. Permainan akan memiliki Deluxe Edition, yang akan datang dengan kasus Steelbook, salinan Kingsglaive: Film Final Fantasy XV, dan tiga item DLC, termasuk: pakaian Kerajaan pakaian, senjata Masamune, dan recoloring Platinum Leviathan dari kendaraan Regalia. Deluxe Edition tersedia untuk pre-order untuk US $ 89,99.

Edisi Kolektor akan mencakup semua item dalam Edition Deluxe, tetapi juga menambahkan buku seni 192-halaman, Play Arts Kai sosok Noctis, soundtrack yang mencakup musik dari permainan serta Brotherhood: anime Final Fantasy XV dan yang Kingsglaive: Film final Fantasy XV, salinan Ikhwan: final Fantasy XV anime, dan empat item tambahan, termasuk: Pack Travel, Camera Kit, Angler Set, dan Gourmand Set. Edisi Kolektor seharga US $ 269,99.

Square Enix juga menawarkan Premium Edition Digital dari permainan yang mencakup versi download permainan dan Pass Season selama enam DLC mendatang. Digital Premium Edition seharga US $ 84,99.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular