Toshiyuki Morikawa Menggantikan Keiji Fujiwara di Crayon Shin-chan Anime

Toshiyuki Morikawa Menggantikan Keiji Fujiwara di Crayon Shin-chan Anime

TV Asahi mengumumkan pada Jumat bahwa Toshiyuki Morikawa (Final Fantasy VII: Advent Children's Sephiroth, Danganronpa 3: The End of Hope's Peak High School: Future Arc's Kyōsuke Munakata, melihat kanan) akan menggantikan Keiji Fujiwara dalam peran karakter Hiroshi Nohara di Crayon yang Shin-chan anime sementara Fujiwara mengambil istirahat dari kegiatan voice acting untuk menjalani perawatan medis untuk penyakit yang tidak ditentukan. Episode pertama dengan Morikawa menyuarakan karakter akan tayang pada hari Jumat.

Morikawa juga akan menggantikan Fujiwara dalam peran yang sama dalam serial anime bersih Crayon Shin-chan Gaiden yang streaming di Amazon Prime Video dimulai dengan episode kesembilan anime pada 28 September TV Asahi tidak menentukan berapa lama Morikawa akan memainkan karakter.

Fujiwara suara peran Kōichi Kizakura di Danganronpa 3 saat ini ditayangkan: The End of Puncak Sekolah Tinggi Hope: seri Future Arc televisi anime.

Fujiwara juga telah memainkan peran dalam Serangan di Titan (Hannes), Baccano! (Ladd Russo), Biru Exorcist (Shiro Fujimoto), Hunter × Hunter (Leorio), Galaxy Malaikat (Volcott O'Huey), Ushio & Tora (Shigure Aotsuki), Gintama (Hattori Zenzou), Magi: The Kingdom of Magic (Hinahoho ), Fullmetal Alchemist (Maes Hughes), dan Durarara !! × 2 Shō (Kinnosuke Kuzuhara), di antara banyak lainnya. Dia juga suara peran Axel dalam franchise Kingdom Hearts.

Fujiwara dijadwalkan untuk Reprise perannya dari Shiro Fujimoto di Blue Exorcist: Kyoto Najis Raja Arc (yang akan premiere pada tahun 2017) dan Serangan mendatang di Titan serial televisi sekuel anime (yang akan premiere pada musim semi 2017).

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular