Manga Bamboo Blade C & BB Deformer Berakhir

Manga Bamboo Blade C & BB Deformer Berakhir

Edisi September majalah Monthly Big Gangan Square Enix ini diterbitkan bab akhir dari kedua Masahiro Totsuka dan Jingu Takao ini Bamboo Blade C manga dan Totsuka dan Saki Azumi ini BB Deformer spin-off manga, Kamis. Volume buku akhir disusun untuk kedua seri - Volume ketujuh Bamboo Blade C dan volume kedua BB Deformer ini - akan kapal di Jepang pada tanggal 25 Oktober.

Bamboo Blade C, seri manga ketiga Totsuka tentang gadis SMA yang berlatih kendo (Jepang pedang anggar), memulai debutnya di Juni 2013 isu Bulanan Big Gangan. Totsuka sekali lagi dikreditkan untuk cerita, sementara Jingu Takao (Silabus dari Oshie) menarik manga kali ini. Keenam dan terbaru volume yang dikirimkan pada bulan Februari.

BB Deformer, empat-panel Bamboo Blade spin-off komik oleh Totsuka dan ilustrator Saki Azumi, memulai debutnya di November 2013 isu Bulanan Big Gangan. Volume buku pertama disusun dikirimkan pada bulan September tahun 2014.

Totsuka dan artis Aguri Igarashi (Saki Achiga-hen episode sisi-A) sudah berakhir manga seri Bamboo Blade pertama pada tahun 2010, dan Yen Tekan diterbitkan di Amerika Utara. AIC A.S.T.A. mengadaptasi manga menjadi serial anime televisi pada tahun 2007-2008, dan Funimation merilis anime di Amerika Utara.

Studio Neko berakhir seri manga kedua, Bamboo Blade B, di Bulanan Shonen Gangan pada November 2013.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular