Kizumonogatari II Anime Film Menghasilkan 196 Juta Yen Hanya dalam 3 Hari

Kizumonogatari II Anime Film Menghasilkan 196 Juta Yen Hanya dalam 3 Hari

The Kizumonogatari II: Film anime Nekketsu-hen dibuka di Jepang Jumat lalu, dan memperoleh ¥ 196.051.200 (sekitar US $ 1,95 juta) dan dijual 148.200 tiket dalam tiga hari pertama. Film ini dibuka pada 117 layar dan peringkat # 8 di box office Jepang untuk hari Sabtu dan Minggu saja (tidak termasuk Jumat).

Film pertama, Kizumonogatari Bagian 1: Tekketsu, dibuka di Jepang pada 8 Januari Aniplex of America sebelumnya disaring film pertama di Amerika Serikat pada bulan Februari-Maret. Perusahaan akan layar film pertama dalam empat bioskop di Kanada mulai pada 28 Agustus, dan akan layar film kedua di Amerika Serikat mulai pada bulan Oktober.

Film ketiga dan terakhir, Kizumonogatari III: Reiketsu-hen, akan terbuka di Jepang pada tanggal 6 Januari 2017.

Akiyuki Simbo sekali lagi dikreditkan sebagai kepala direktur untuk film trilogi di SHAFT studio anime. Akio Watanabe dan Hideyuki Morioka sedang merancang karakter. Yota Tsuruoka mengarahkan suara, dan Satoru Kousaki adalah menyusun musik. Tatsuya Oishi adalah sutradara.

Kizumonogatari adalah volume ketiga dalam seri buku Monogatari NisiOisin dan merupakan prequel Bakemonogatari. Novel ini bercerita tentang bagaimana protagonis Koyomi bertemu vampir perempuan yang akan mengubah dirinya dan perjalanannya untuk kembali ke kehidupan normal. Amerika Utara penerbit Vertikal dirilis novel dalam bahasa Inggris pada bulan Desember.

Sumber : Cinema Today via Yara-on!

Tidak ada komentar:

Popular