All Out!! Rugby Anime Mengungkapkan Para Karakternya Dan Visual Baru

All Out!! Rugby Anime Mengungkapkan Para Karakternya Dan Visual Baru

Situs resmi anime televisi Shiori Amase All Out !! rugby manga mengungkapkan pemain tambahan, visual baru, dan anime 6 Oktober perdana pada hari Kamis.


Visual berisi teks "Berikan Anda semua sampai akhir!"

anime akan premiere pada Tokyo MX pada 6 Oktober, dan juga akan mulai ditayangkan pada MBS pada 7 Oktober, dan pada BS11 pada 8 Oktober.

Tambahan pemain meliputi:

Takaya Hashi sebagai Shingo Komori, pelatih tim rugby Kanagawa SMA. Dia pernah mewakili Jepang. Setelah pensiun, ia duduk menjadi pelatih dan memulai blog, yang menarik perhatian Gion. pelatihan ketat tapi penuh dengan cinta untuk biaya nya, dan dia membimbing muda tim Kanagawa SMA.


Haruka Yoshimura sebagai Umeno Hoakari, seorang mahasiswa tahun kedua dan manajer dari tim rugby Kanagawa SMA. Dia memiliki kepribadian yang cerah, dan menangani tugasnya dengan keterusterangan sebagai satu-satunya wanita dengan tim. Dia rawan mengajar pemula Gion aturan permainan saat memberinya kuliah.


Para pemain utama meliputi:

Shoya Chiba sebagai Kenji Gion, tahun pertama anggota rugby klub di Kanagawa SMA. Dia ditemui rugby pada hari upacara masuk sekolah. Dia pendek, namun memiliki semangat kompetitif besar. Dia mengasihi untuk mengatasi.



Yuto Adachi sebagai Sumiaki Iwashimizu, tahun pertama anggota rugby klub di Kanagawa SMA. Posisinya adalah kunci. Dia memiliki banyak pengalaman dengan rugby dan sangat tinggi, tapi dia biasanya ragu-ragu.


Yoshimasa Hosoya sebagai Takuya Sekizan, ketiga tahun anggota rugby klub di Kanagawa SMA. Posisinya adalah nomor delapan. Dia adalah kapten tim yang memiliki intensitas luar biasa. Dia juga memiliki sikap yang ketat.


Ryota Ohsaka sebagai Mutsumi Hachioji, ketiga tahun anggota rugby klub di Kanagawa SMA. Posisinya adalah pelacur. Dia adalah wakil kapten yang selalu tersenyum dan merawat orang lain.


Kensho Ono sebagai Etsugo Oharano, seorang mahasiswa tahun pertama yang memainkan posisi stand-off. Dia telah bermain sejak SD, jadi dia baik jika sombong. Dia selalu menantang. adiknya telah bermain selama ia memiliki. Ono mencatat bahwa ia sendiri bergabung dengan klub rugby ketika dia masih kecil.


Daichi Kanbara sebagai Yusaku Suwa, seorang mahasiswa tahun kedua yang memainkan posisi sayap. Dia tampak seperti orang dewasa pada pandangan pertama, tetapi ia memiliki lidah pedas. Dia adalah seorang pekerja keras yang terus menerus melatih, tapi dia tampaknya pelabuhan kecemburuan bagi Oharano yang menangani sesuatu dengan keahlian. Kanbara mencatat bahwa meskipun ia sendiri tidak bermain, ia pergi untuk mendukung tim sekolahnya selama masa kuliahnya.


Para pemain pendukung juga mencakup:
Takuma Nagatsuka sebagai Isao Kifune, kedua-tahun yang bermain fullback. Dia adalah seorang pekerja keras dipandang sebagai pemain yang stabil. Dia pemalu dan pendiam, sehingga ia menerima Iwashimizu ini terbuka keramahan sepihak.


Katsunori Okai sebagai Shota Kibi, kedua-tahun yang bermain fullback. Dia tampak nakal, tapi dia sebenarnya orang yang serius yang mengurus orang lain.


Keisuke Koumoto sebagai Kosuke Marōdo, kedua-tahun yang bermain sayap. Dia adalah orang yang santai yang tersapu ke lingkungannya relatif mudah. Dia sering bergaul dengan Takebe.


Wataru Takahashi sebagai Tomomichi Takebe, kedua-tahun yang bermain pusat. Dia adalah orang yang lembut tapi mudah. Dia dekat dengan Marōdo. Dia selalu memiliki kepala tempat tidur.


Takashi Uezumiya sebagai Yutaka Shinshi, ketiga tahun yang bermain prop. Dia adalah orang yang pelupa yang cenderung khawatir. Dia berada di kelas yang sama dengan Sekizan dan duduk di belakang, sehingga ia sering mendapat memilih pada.


Tomohito Takatsuka sebagai Taichi Ōhie, ketiga tahun yang bermain prop. Dia tenang dan santai, namun kecerdasan memungkinkan dia untuk menangani juniornya tanpa menyebabkan perselisihan. Dia sebenarnya sangat cerah.


Shun'ichi Maki sebagai Eiichi Hirota, ketiga tahun yang bermain prop. ukuran besar nya membuat dia raksasa dari tim, dan dia selalu makan sesuatu. Dia tampak lembut, tapi kepribadiannya bisa keras.


Fukushi Ochiai sebagai Takeo Atsuta, kedua-tahun yang bermain prop. Tubuhnya mungkin besar, tapi dia lemah lembut. Dia kadang-kadang digunakan pidato kehormatan ketika ia pertama tahun juga. Dia sangat menghormati Hirota.


Kazuki Nakao sebagai Shinnosuke Hyōsu, ketiga tahun yang bermain pematrolian. Dia adalah teman dekat dengan Kamo, dan ia sering memainkan trik. Dia mendapat reaksi intens. Dia adalah tipe orang yang tidak bisa menolak ketika sesuatu yang diminta darinya, dan dia pandai merawat juniornya.


Masayuki Shouji sebagai Raita Kamo, ketiga tahun yang bermain scrum-setengah. Dia mengasihi pranks dan selalu mengacaukan dengan Kashima, yang pergi ke sekolah menengah yang sama. Dia adalah teman baik dengan Gion, orang yang pendek sesama.


Hiromichi Tezuka sebagai Koichiro Kashima, ketiga tahun yang bermain kunci. Dia telah dijemput oleh Kamo selama enam tahun, dan ia tidak akan mencoba untuk menghentikannya. Dia biasanya diam, tapi dia memiliki hati yang terbakar.


Yusuke Ota sebagai Susumu Kitamachi, pertama-tahun yang berpengalaman di rugby dan tidak memiliki posisi belum. Dia mengasihi untuk menghadapi tantangan baru. Dia mengagumi Sekizan dan melakukan yang terbaik untuk membangun tubuhnya.


Yuki Hashimoto sebagai Sueyoshi Mikami, pertama-tahun yang berpengalaman di rugby dan tidak memiliki posisi belum. Para pemain depan membawanya untuk bergabung dengan tim. Dia berada di kelas yang sama dengan Gion, dan mereka sering bertengkar.


Kodai Sakai sebagai Michio Sumiyoshi, anggota rugby tahun kedua di Kanagawa High School. Posisinya adalah scrum-setengah. Dia terus bermain rugby karena itu menyenangkan untuk satu atau alasan lain. Ia tidak memiliki keseriusan, tetapi karena dia pemain terampil, dia tipe yang dapat melakukan apa-apa.


Daiki Kobayashi sebagai Yoshiki Hirano, anggota rugby tahun pertama dari Kanagawa High School. Dia tidak memiliki posisi belum karena dia berpengalaman di rugby. Dia penuh rasa ingin tahu, sehingga ia terus berusaha keras. Dia berpikir teman sekelasnya Kitamichi sedang mengalami banyak menyenangkan, sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan tim rugby.


Daiki Hamano sebagai HIROKUNI Kasuga, anggota rugby tahun ketiga dari Kanagawa High School. Posisinya adalah pematrolian. Dia memiliki kepribadian yang tangguh dan fundamental pendiam. Meskipun wajah yang menyeramkan, ia bisa tiba-tiba membantu, seperti kakak. Ia suka untuk mengatasi, sehingga ia mengakui saing Gion dan sesama cinta penanggulangan.


cerita manga ini berpusat Kenji Gion, tahun pertama siswa SMA singkat. Pada hari pertamanya di Kanagawa Prefectural SMA, ia bertemu dengan tinggi Sumiaki Iwashimizu selama pertandingan rugby. Kenji Gion menyerang persahabatan dengan Sumiaki, dan segera bergabung dengan klub rugby. manga ini menggambarkan perjuangan dari pasangan serasi.

Amase (Yuki Shimaki) meluncurkan manga di Pagi Dua tahun 2012. Kodansha diterbitkan kedelapan Volume buku disusun manga pada bulan Februari dengan CD drama yang dibintangi pemain anime. Kesembilan menyusun buku dikirimkan pada bulan Juni.

Kenichi Shimizu (Parasyte -the maxim-) adalah mengarahkan anime di TMS Entertainment dan Madhouse. Masahiro Yokotani (Free - Iwatobi Swim Club, SHIMONETA, Beelzebub) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan akan pena skrip bersama Shingo Irie (Kuroko Basket, Log Horizon). Masanori Shino (Gungrave, Black Lagoon, Digimon Adventure tri.) Adalah merancang karakter animasi. Telecom Animation Film dikreditkan untuk kerjasama produksi.

Sumber : MoCa NewsComic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular