Dance with Devils Stage Musical Mengungkapkan Cast tambahan

Dance with Devils Stage Musical Mengungkapkan Cast tambahan

The Dance website resmi dengan Devils panggung musik mengumumkan tiga anggota tambahan pemain dan dua ujung untuk musik kedua, Dance dengan Devils ~ Da Capo ~, Senin. Anggota cast tambahan meliputi:

Kohei Norizuki sebagai Noel


Takeshi Yamada James sebagai Holland


Ryōsei Tanaka sebagai Jek


Noel dan Belanda adalah karakter asli ke panggung musik. Norizuki adalah mengulangi perannya sebagai Noel dari panggung musik sebelumnya.

bermain akan memiliki dua akhiran yang berbeda, yang akan berbeda tergantung pada pilihan pahlawan Ritsuka ini. Ending A akan berjudul "Dear My Iblis Rem" dan berakhir B akan berjudul "Dear My Exorcist Lindo." bermain ini akan menampilkan dua ujung pada tanggal dan waktu yang berbeda.



Para pemain utama meliputi:

  • Keisuke Kaminaga sebagai Rem Kaginuki
  • Keishi Hagio sebagai Lindo Tachibana
  • Yuki Kamisato sebagai Urie Sogami
  • Yu Yoshioka sebagai Mage Nanashiro
  • Junpei Yasukawa sebagai Shiki Natsumezaka
  • Taiki Naito sebagai Roen

Kaminaga, Yoshioka, Yasukawa, dan Naito yang mengulangi peran mereka dari drama panggung sebelumnya.

Kaori Miura sekali lagi mengarahkan musik dan menulis naskah, dan Elemen Taman sekali lagi bertanggung jawab atas musik untuk bermain. Panggung musik akan berlangsung dari 21-27 Desember di Aiia 2,5 Theater Tokyo.

Panggung musik sebelumnya berlari dari 3-13 Maret.
anime ini ditayangkan di Jepang pada Oktober lalu. FUNimation Entertainment streaming seri dengan sub judul seperti itu ditayangkan di Jepang, dan juga mulai streaming Broadcast dub November lalu.

Funimation menggambarkan cerita:
Dari Rejet, pencipta asli dari Diabolik Pecinta, dan Otak Base, studio di balik Princess Jellyfish, datang sebuah kisah jahat rayuan SMA. mahasiswa tahun kedua Ritsuka Tachibana memiliki keseimbangan sekolah-untuk-hidup yang sempurna, tapi semua yang dilemparkan ke dalam kekacauan ketika ia menemukan bahwa beberapa dari teman-teman sekelasnya laki-laki tampan sebenarnya setan yang menyamar.
Game PlayStation Vita Rejet ini dikirimkan di Jepang pada 24 Maret.

Sumber : Nijimen

Tidak ada komentar:

Popular