Anime Festival Asia Indonesia Akan Dibawakan Oleh Yohei Azakami, Chika Anzai

Anime Festival Asia Indonesia  Akan Dibawakan Oleh Yohei Azakami, Chika Anzai

konvensi Asia Tenggara Anime Festival Asia mengumumkan di Facebook pada hari Selasa bahwa acara Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Yohei Azakami dan Chika Anzai. Selain itu, staf konvensi mengungkapkan bahwa Kabaneri of the Iron Fortress akan menjadi anime fitur untuk konvensi, dan bahwa Maaya Uchida akan menjadi bagian dari promosi, selain sudah menjadi tamu musik untuk konvensi.

Azakami lahir di Gunma prefektur, dan lulus dari Aoni Production Seiyū Academy. Dia memulai debutnya pada tahun 2011 dengan peran kecil di Guilty Crown dan One Piece. Dia menyuarakan peran utama pertamanya di Gakkatsu! pada tahun 2012, dan suara-suara Kennosuke Tokisada Ouma di anime yang sedang berlangsung Kuromukuro, P.A. Karya 'ulang anime 15. Dia juga muncul dalam program radio.

Kuromukuro akan menjadi anime unggulan untuk konvensi.
Anzai dilahirkan di Fukui prefektur. Dia membuat debut major nya memainkan karakter Nagisa Mikogami di anime Anyamaru Tantei Kiruminzū. Dia sejak peran bersuara di anime seperti Danbōru Senki Wars (Sakuya Hosono), Riddle Story of Devil (Suzu Shuto), Chaika yang Coffin Princess (Chaika Travant), Tribe Cool Crew (Yuji Shishido), Sound! Euphonium (Reina Kosaka), Chaos Dragon (Inori), Sky Wizards Academy (Amie Mustung), antimagic Academy "The 35 Uji Platoon" (Kiseki Kusanagi), Magical Suite Prism Nana (Mako Hiragi / Eleki Nana), dan Grimgar dari Fantasy dan Ash (Mary). Dia telah melakukan lagu tema untuk Riddle Story of Devil, Chaika yang Coffin Princess, Suara! Euphonium, dan Taboo Tattoo.

dua peran terbarunya termasuk Toko Ichinose dari Taboo Tattoo dan Asuha Chigusa dari Qualidea Code, yang terakhir yang merupakan anime fitur untuk konvensi.
Maaya Uchida debutnya sebagai aktris suara pada tahun 2010, dan mendapat peran utama pertamanya sebagai Mari di Yuruyuri - televisi anime Happy Go Lily pada tahun 2011. Dia telah tampil peran di berbagai serial anime sejak saat itu, termasuk Sankarea: Undying Love (Rea), Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!! (Rikka Takanashi), Noragami (Hiyori), The IDOLM@STER Cinderella Girls (Ranko Kanzaki), dan Kabaneri of the Iron Fortress (Ayame). Dia telah melakukan lagu tema untuk anime seperti Ai Mai Mi, Gatchaman Crowds, Riddle Story of Devil, Robot Girl Z, Akan menjadi Twin-Tail !!, dan Cerberus. Dia merilis Penki, album studio pertamanya, Desember lalu, dan itu peringkat # 6 di Oricon chart album mingguan di minggu pertama.

Pertunjukan musik untuk konvensi Indonesia termasuk Aimer, bless4, Eir Aoi, ELISA, Lia, Livetune +, Maaya Uchida, dan Nano. AFA Indonesia akan berlangsung pada September 16-18 di Jakarta International Expo.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular