Classicaloid TV Anime Dijadwalkan Akan Tayang pada 8 Oktober

Classicaloid TV Anime Dijadwalkan Akan Tayang pada 8 Oktober

Akun Twitter resmi untuk anime televisi Classicaloid mengumumkan bahwa episode akan mulai ditayangkan tanggal 8 Oktober 05:30 JST (8 Oktober, 04:30 EST) di stasiun NHK E-Tele.

Yoichi Fujita (Gintama anime waralaba, Mr. Osomatsu) adalah mengarahkan anime di Sunrise. Makoto Tsuchibayashi (Sengoku Basara franchise) adalah melayani sebagai desainer karakter asli. Seiichi Hashimoto (Fuse: Memoirs of a Huntress) adalah mengadaptasi desain karakter untuk animasi. Chaika yang Coffin Princess dan Outbreak Company pencipta asli Ichiro Sakaki dan Michihiro Tsuchiya (PriPara, Cross Game) yang mengawasi script seri 'oleh Miya Asakawa (Polar Bear's CafĂ©, Noein - to your other self), Tsuyoshi Kida (Bleach), Kyo Kogure (Satomi-chan Chino 8 Danshi penulis novel ), dan Shu Matsubara (Mr Osomatsu).

Masashi Hamauzu (Good Luck Girl !, Taifu ada Noruda) akan menjadi komposer utama untuk seri, dan Daisuke Asakura adalah bergabung staf anime sebagai produser untuk Liszt.

Seri 'adalah menugaskan "mujik" produsen untuk komposer dalam seri. Tomoyasu Hotei (Transformers film live-action) yang memproduksi untuk Beethoven, tofubeats memproduksi untuk Mozart, dan Tsunku♂ (Hello! Project komposer / penulis lirik) yang memproduksi untuk Bach.

Cerita berikut siswa SMA Kanae dan Sosuke, yang tinggal di sebuah kota provinsi yang mencoba untuk merevitalisasi diri dengan musik. Suatu hari, tiba-tiba "Classicaloid" versi Beethoven dan Mozart muncul di depan Kanae dan Sosuke. Ketika Classicaloids mencurigakan memainkan musik yang mereka sebut "mujik," ia memiliki kekuatan aneh: bintang mulai jatuh, dan robot raksasa muncul. Sekarang setiap hari adalah penuh gejolak. Akhirnya, lebih Classicaloids mulai muncul seperti Bach, Chopin, dan Schubert. Apa adalah kekuatan besar bahwa Classicaloids miliki? Apakah mereka teman atau musuh bagi kemanusiaan?

musik acara akan mencakup pop, rock, techno, dan pengaturan lain dari karya-karya klasik terkenal, diatur oleh musisi terkenal Jepang. Situs resmi menyatakan bahwa acara juga akan menampilkan "pertempuran, komedi slapstick, cerita mengharukan, dan cinta cahaya (?)."

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular