AFA Indonesia Akan dibawakan oleh Actresses Atsumi Tanezaki, Nozomi Furuki, Penasihat Takaaki Suzuki

AFA Indonesia Akan dibawakan oleh Actresses Atsumi Tanezaki, Nozomi Furuki, Penasihat Takaaki Suzuki

anime Asia Tenggara Anime Festival Asia mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime SMA Armada akan menjadi anime tampil di acara Indonesia. Konvensi akan menjadi tuan rumah suara aktris Atsumi Tanezaki, Nozomi Furuki, dan desain penasihat Takaaki Suzuki sebagai bagian dari acara tersebut.

High School Fleet perdana pada 9 April Kisah fiksi ilmiah masa depan-berlangsung pada bumi di mana tingkat air telah naik cukup untuk menenggelamkan banyak kota-kota pesisir. Buatan "kota terapung" telah didirikan di banyak daerah pesisir, termasuk kota angkatan laut dari Yokosuka di Jepang. Yokosuka berfungsi sebagai markas besar "Blue Mermaids," gugus tugas semua-perempuan operator, pelaut, dan diplomat yang melakukan patroli di perairan internasional. Protagonis Akeno Misaki dan temannya Moeka Cina impian bergabung Blue Mermaids, dan mendaftarkan diri di Marine SMA Yokosuka untuk belajar menjadi anggota.


Yuu Nobuta (Code Geass: Lelouch of Rebellion R2, Blade & Soul direktur episode) diarahkan seri di IMS Produksi. Reiko Yoshida (Non Non Biyori, K-ON!, Yowamushi Pedal) menyerahkan komposisi seri. Atto (Non Non Biyori) menarik lebih dari 30 desain karakter asli untuk seri. Naoto Nakamura (A Certain Scientific Railgun, Boku wa Tomodachi ga Sukunai) menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi kepala. Suzuki dikreditkan dengan karya asli untuk seri, dan menulis naskah untuk beberapa episode bersama Yoshida dan Kunihiko Okada.

Tanezaki membuat debut major sebagai seorang aktris suara pada tahun 2012 ini My Little Rakasa, di mana dia memainkan karakter Asako Natsume. Dia sejak peran bersuara di anime seperti il ​​sole penetra le illusioni ~ Day Break Illusion (Itsuki Tendo, Mutsumi Tendo, Nanase Tendo), Persona 3 Movie # 1 Spring of Birth (Natsuki Moriyama), Hozuki ini Coolheadedness (Karashi), In Cari orang Hilang Masa Depan (Yaeko Azuma), Death Parade (Mayu Arita), Rakasa Musume (Lilith), The Perfect Insider (Moe Nishinosono), dan Mob Psycho 100 (Tome Kurata). Dia menyuarakan petugas torpedo Mei Irizaki di High Armada School.

Furuki debutnya di Transformers Prime acara pada 2010, di mana ia menyuarakan karakter Miko Nakadai. Dia telah menyuarakan peran dalam anime seperti Chiisana Ojisan (Watashi atau Me), barakamon (Miwa Yamamura), The Seven Deadly Sins (Ellen), The Rolling Gadis (Yukari Otonashi), Seiyu Life! (Aoi Konno), dan Seraph Akhir: Vampire Pemerintahan (Catur Belle). Dia menyuarakan petugas meriam Shima Tateishi di High Armada School.

Suzuki adalah penulis naskah dan desain penasihat. Ia lahir di Hokkaido. Dia telah menyediakan penelitian rekomendasi untuk banyak anime bertema militer, termasuk tinggi Armada Sekolah, tetapi juga anime seperti Witches Mogok, Girls und Panzer, Upotte !!, dan GATE. Dia pertama kali bekerja di Gonzo ini terakhir Exile anime pada tahun 2003. Setelah menyelesaikan proyek, ia membantu mengembangkan dan konsep apa yang akan menjadi Witches Mogok franchise bersama artis Fumikane Shimada, dan merupakan anggota dari Striker Unit, nama kolektif dari individu-individu yang mengembangkan dunia dan kisah Witches strike. Dia juga sering membantu manga pencipta Takeshi Nogami, yang dirinya telah bekerja pada spin-off dari kedua Witches Mogok and Girls und Panzer waralaba.

tamu konvensi lainnya termasuk Yohei Azakami dan Chika Anzai. Pertunjukan musik untuk konvensi Indonesia termasuk Aimer, bless4, Eir Aoi, ELISA, Lia, Livetune +, Maaya Uchida, dan Nano. AFA Indonesia akan berlangsung pada September 16-18 di Jakarta International Expo.

Sumber : Kaori Nusantara

Tidak ada komentar:

Popular