Sword Art Online: Hollow Realization Dijadwalkan Rilis November 8 di Barat

Sword Art Online: Hollow Realization Dijadwalkan Rilis November 8

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada Senin bahwa Sword Art Online: Hollow Realization akan meluncurkan pada tanggal 8 November di Amerika Utara dan Eropa. Game ini akan tersedia secara fisik dan digital untuk kedua PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Eropa. Di Amerika Utara, permainan akan tersedia secara fisik dan digital pada PlayStation 4 dan digital pada PlayStation Vita.

Perusahaan juga mengumumkan bonus preorder Barat. Di Amerika Utara, pemain yang preorder permainan akan menerima paket kostum termasuk "pembantu" dan "pakaian tidur" kostum untuk Asuna, dan kostum God Eater yang membuat karakter wanita muncul sebagai Livie dan karakter laki-laki muncul sebagai Soma.


bonus preorder Eropa termasuk God Eater dan "pakaian tidur" kostum, serta litografi ukuran A4 ditandatangani oleh Sword Art Online pencipta Reki Kawahara.


Permainan ini akan menampilkan suara Jepang dengan bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan teks Spanyol.

Edisi A kolektor dari permainan yang akan kapal di Amerika Utara. Edisi kolektor meliputi: Kirito dan Asuna angka enam inci, edisi kolektor kemasan, bonus Blu-ray Disc, sebuah soundtrack, mini poster, lembar stiker, dan artbook. Di Eropa, edisi kolektor hanya akan menyertakan enam inci Kirito dan Asuna angka dan edisi kolektor kemasan sebagai bonus. edisi kolektor hanya tersedia untuk edisi PS4 permainan.


karakter baru permainan adalah NPC bernama Premiere (digambarkan di bawah, disuarakan oleh Yuiko Tatsumi) dan Genesis (disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu). Kejadian seperti Kirito, disebut "pendekar hitam."


Luna Haruna adalah melakukan permainan lagu tema "Windia."

Permainan akan kapal di Jepang pada 27 Oktober Baik PS4 dan PS Vita edisi akan tersedia dalam edisi regular dan terbatas. Edisi terbatas akan menyertakan kotak seni diilustrasikan oleh ABEC, CD soundtrack, sebuah isi khusus Blu-ray Disc, kasus khusus untuk Disc Blu-ray dan CD, "Dengeki Nerve Aksesoris vol.4" pamflet, dan mini jelas poster. Mereka yang memesan permainan awal akan mendapatkan kode produk untuk kostum tambahan.

Game ini juga mendapatkan awal manga adaptasi pada akhir Oktober di majalah baru Sword Art Online.

Sumber : Gematsu

Tidak ada komentar:

Popular