Glass Mask Manga Mendapat School Comedy Anime spin-off pada bulan Oktober

Glass Mask Manga Mendapat School Comedy Anime spin-off pada bulan Oktober

Tokyo MX mengumumkan pada hari Selasa bahwa anime televisi spin-off baru berdasarkan Suzue Miuchi ini Glass no Kamen (Glass Mask) manga telah hijau menyala. 3D anime berjudul 3-Nen D-Gumi Glass no Kamen (3rd Year Class D Glass Mask), dan kembali membayangkan manga dan karakter dalam film komedi gag sekolah difokuskan pada satir masyarakat modern. Ini akan premiere pada Tokyo MX pada 3 Oktober di 09:55



cor termasuk:

Kana Asumi sebagai Maya Kitajima


Rumi Ookubo sebagai Ayumi Himekawa

Atsuko Tanaka Chigusa Tsukikage

Yuuki Kaji sebagai Yu Koji

Daisuke Ono sebagai Masumi Hayami


Michio Machida mengarahkan anime di DLE Inc. Deko Akao (Noragami, Flying Witch, Arakawa Under the Bridge) adalah menulis dan mengawasi script. Kio dikreditkan untuk desain karakter CG dan modeling. Ponpoko P (Naria Girls) dikreditkan sebagai "Direktur MMD." Akiko Ashizuka dari DLE Inc dan Ryo Kotake dari Happinet dikreditkan sebagai produsen. Ryuta Shiiki dari DLE Inc dan Takuya Sasaki dari Happinet dikreditkan untuk perencanaan. Miuchi dikreditkan sebagai pengawas.

Miuchi meluncurkan manga pada tahun 1975, dan itu mengilhami serial anime 1984 televisi dan remake 2005-2006 anime, serta dua serial televisi live-action. Ada juga seri video tiga bagian yang dimulai pada tahun 1998. Miuchi mengakui pada tahun 2009 bahwa dia akan mengakhiri manga "segera," dan menyatakan pada 2014 bahwa manga bergerak lebih dekat ke akhir cerita. Volume disusun 50 dari manga ditunda tanpa batas waktu pada 2013, dan volume 49 dirilis pada tahun 2012.

Sebelum memproduksi anime baru ini, Flash studio anime DLE sudah diproduksi televisi anime parodi Glass no Kamen Desu ga pada tahun 2013, serta film Topeng Kaca pertama, Glass no Kamen Desu ga Onna Spy no Koi! Murasaki ada Bara wa Kiken na Kaori !? (It's Glass Mask But: Female Spy's Love! The Purple Rose Has a Dangerous Scent!?), Pada tahun yang sama.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular