'In This Corner of the World' 1st Trailer Penuh Sejarah Movie Mengungkapkan Cast, Staf

'In This Corner of the World' 1st Trailer Penuh Sejarah Movie Mengungkapkan Cast, Staf

Situs resmi untuk film anime Dalam ini Sudut Dunia mulai streaming trailer penuh pada hari Rabu. trailer adalah video pertama untuk film yang menampilkan akting suara, dan itu mengungkapkan pengisi suara film.


cor termasuk:
  • Rena Nounen sebagai Suzu, pahlawan
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Shusaku, suaminya
  • Natsuki Inaba sebagai Harumi, keponakan
  • Minori Omi sebagai Michiko, adik ipar
  • Daisuke Ono sebagai Akira, seorang teman sekelas SD
  • Megumi Han sebagai Sumi, adik Suzu ini
  • Shigeru Ushiyama sebagai Entarō, ayah Shusaku
  • Mayumi Shintani sebagai San, ibu Shusaku
Nanase Iwai dan Tengai Shibuya juga merupakan bagian dari pemain film dalam peran yang belum ditentukan.

staf tambahan untuk film termasuk Chie Uratani (Black Lagoon: Roberta's Blood Trail, Mai Mai Miracle, Tekkonkinkreet animation director) sebagai asisten sutradara dan komposisi layar, Hidenori Matsubara (Oh My Goddess!, Sakura Wars, King of Thorn) sebagai desainer karakter dan direktur animasi, kotringo (The Bears' School, Gourmet Girl Graffiti) pada musik, dan Taro Maki sebagai produser di Genco. pendiri studio Mappa dan produser Masao Maruyama dikreditkan untuk perencanaan. Tokyo Bioskop Perusahaan mendistribusikan film.


Film ini didasarkan pada Fumiyo Kono Untuk Semua The Corners Of The World (Kono Sekai no Katasumi ni) manga. Pemenang penghargaan manga berikut pengantin bernama Suzu Urano saat ia bergerak dengan kehidupan barunya di Kure Kota di pantai Hiroshima Prefecture. Suzu bertekun melalui Perang Dunia II dengan memetik dan tekad.

Sutradara dan penulis Sunao Katabuchi (Mai Mai Miracle Black Lagoon) telah mengumumkan film pada tahun 2012. Awal konsep seni unggulan desain oleh Uratani, dan staf menyelesaikan skenario dan storyboard. Studio Mappa (Kids on the Slope, Terror in Resonance) adalah menjiwai film, dan Genco memproduksi.

Film ini akan terbuka di Jepang pada 12 November Film diputar di Annecy di Kerja di sesi Kemajuan pada bulan Juni. Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk membuka di Jepang pada bulan Oktober. Animatsu Entertainment memperoleh hak global untuk film.

Film ini mengangkat ¥ 36.224.000 (sekitar US $ 292.000) dari 3.374 orang melalui kampanye crowdfunding tahun lalu.

JManga telah merilis manga Kono dalam bahasa Inggris secara online. Manga memenangkan Hadiah Excellence di Jepang Media Arts Festival yang ke-13, dan itu sudah terinspirasi televisi khusus live-action yang dibintangi Keiko Kitagawa (live-action Sailor Moon Sailor Mars, Paradise Kiss) sebagai Suzu Urano pada tahun 2011. terakhir terkesiap Penerbitan dan jaPress dirilis Kota manga Kono dari Evening Calm, negara Cherry Blossoms di Amerika Utara.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular