Fans Jepang Voting untuk Ghibli Film Mereka yang paling ingin melihat di Bioskop Lagi

Fans Jepang Voting untuk Ghibli Film Mereka yang paling ingin melihat di Bioskop Lagi


hasil sementara diumumkan untuk pertama "Studio Pemilihan Umum Ghibli" jajak pendapat, di mana fans Jepang diminta untuk memilih mana Studio Ghibli film yang paling mereka ingin melihat di bioskop lagi.

Jajak pendapat awal berlari dari 13-20 Agustus dan lima hasil, diberikan tanpa urutan tertentu, yang NausicaƤ dari Valley of the Wind, Castle in the Sky, Kiki Delivery Service, Princess Mononoke, dan Spirited Away.

Pemilih dapat memilih dari 21 film Studio Ghibli, dimulai dengan 1984 NausicaƤ dari Valley of the Wind dan berakhir dengan When Marnie Was There, yang dirilis di Jepang pada tahun 2014.

Fans juga sebagai untuk favorit mereka di antara lima finalis hingga 28 Agustus, dan pemenang akan kembali berjalan di pilih bioskop di Jepang. Hasil akhir akan diumumkan pada tanggal 6 September, dan film pemenang akan diputar dari September 10-16.

Jajak pendapat ini dibuat sebagai bagian dari kampanye untuk Studio Ghibli film yang kolaborasi terbarunya, Red Turtle, yang akan memukul bioskop Jepang pada 17 September.

textRed Turtle, yang dianugerahi hadiah juri khusus di Festival Film Cannes pada Mei dan dibuka Annecy International Animation Film Festival ke-40 pada bulan Juni, dilisensikan oleh Sony Pictures Classics dan akan memiliki rilis teater di awal AS pada 20 Januari 2017 .

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular