Tekken 7 Menambahkan Lee Chaolan / Violet untuk Roster, Steaming Video

Tekken 7 Menambahkan Lee Chaolan / Violet untuk Roster, Steaming Video


Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada Gamescom 2016 pada hari Rabu bahwa Lee Chaolan dan Violet yang bergabung dengan daftar nama yang Tekken 7 game fighting. Lee kembali dari game Tekken asli, dan Violet adalah alter ego Lee.





Pemain akan mengikuti cerita dari Mishima klan point-of-view, tapi permainan juga akan mencakup busur cerita yang berfokus pada pejuang lainnya. Bandai Namco Entertainment juga mengumumkan rincian tentang busur cerita yang berfokus pada kelompok Claudio Serafino untuk pengusir setan:

The Archers dari Sirius adalah kelompok pengusir setan yang telah mengusir entitas supernatural dari dunia sejak zaman kuno. Sebuah organisasi yang sangat rahasia, keberadaannya tidak diketahui oleh masyarakat umum. Meskipun tidak diketahui bagaimana keberadaan mereka kemudian terungkap, pemanah dari Sirius tiba-tiba didekati oleh Mishima Zaibatsu untuk bergabung konglomerat mereka. The Archers dari Sirius secara alami menolak tapi ini tidak menghentikan tekanan terus-menerus dari Mishima Zaibatsu dan akhirnya berita pelecehan tak henti-hentinya mereka mencapai pemimpin de facto dari pemanah dari Sirius, Claudio Serafino. Bertekad untuk mengungkap motif di balik taktik perekrutan agresif Mishima Zaibatsu ini, Claudio mulai menyelidiki konglomerat kuat.

Bandai Namco Entertainment merilis update arcade untuk Tekken 7 berjudul Tekken 7: Fated Retribusi pada 5 Juli di Jepang. Pembaruan termasuk update grafis serta sistem baru, tahap baru, kostum baru, item baru, dan karakter baru. Bandai Namco Entertainment menambahkan Akuma (Goki) dari game Street Fighter CAPCOM dan Nina Williams sebagai karakter yang dapat dimainkan di update. Tekken 7: Fated Retribusi akan menjadi dasar untuk peluncuran permainan akhirnya di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal 2017.

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular