Trailer Live-Action Oboreru Knife Adegan Menunjukan Keromantisan Cinta

Trailer Live-Action Oboreru Knife Adegan Menunjukan Keromantisan Cinta

Situs resmi untuk film live-action dari George Asakura ini Oboreru Knife manga meluncurkan trailer baru dan poster untuk film pada hari Kamis.



manga ini menceritakan kisah Natsume, seorang gadis kelas enam yang harus pindah dari Tokyo ke kota jelas berbeda di pedesaan. Setelah pertemuan seorang anak bernama Koichiro ada, "sesuatu" membangkitkan dalam dirinya. Cerita menggambarkan "hati remaja di ambang kehancuran," termasuk konflik dan membangun-up. Film ini mengambil tempat di kota fiksi Ukigumo, tetapi difilmkan di Kumano di Wakayama prefektur.

pemain utama film meliputi:

Nana Komatsu (live-action Kin Kyori Renai, Bakuman.) Sebagai Natsume Mochizuki


Masaki Suda (live-action Setoutsumi, Princess Jellyfish) sebagai Koichiro "Ko" Hasegawa


Daiki Shigeoka (BAD BOYS J) sebagai Katsutoshi Otomo



Mone Kamishiraishi (live-action Chihayafuru) sebagai Kana Matsunaga


pemeran tambahan termasuk The dresscodes anggota Band Ryohei Shima, Yoichiro Saito, Goichi Tambang, Ayumu Itō, Masami Horiuchi, Miwako Ichikawa, dan Mickey Curtis.

Film ini akan terbuka di Jepang pada November 5. Yuki Yamato adalah mengarahkan film. The dresscodes akan melakukan lagu tema film "Comic Generation," yang band ini akan merekam ulang untuk film ini.

Asakura mulai seri di majalah Bessatsu Teman Kodansha pada tahun 2004, dan berakhir pada tahun 2013. Kodansha menerbitkan volume 17 dan terakhir pada tahun 2014. Manga mengilhami spin-off manga Oboreru Knife: Yūgyo no Shizuku Iwa tidak Yume pada tahun 2012.

Sepotong Asakura untuk kue manga juga terinspirasi film live-action. Del Rey diterbitkan bagian dari A Perfect Day Asakawa untuk Surat Cinta seri manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2005, dan bahwa manga terinspirasi adaptasi televisi live-action pada tahun 2014.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular