Manga Blue Giant Jazz Berakhir, Tapi Sequel Series Dimulai pada bulan September

Manga Blue Giant Jazz Berakhir, Tapi Sequel Series Dimulai pada bulan September

edisi 17 tahun ini dari majalah Big Comic Shogakukan menerbitkan bab terakhir dari Shinichi Ishizuka Blue Giant manga, Kamis. Dimulai pada edisi berikutnya pada 10 September, Ishizuka akan meluncurkan seri sekuel berjudul Giant Supreme, yang melihat perjalanan protagonis Dai luar negeri.

Pusat-pusat manga di Dai Miyamoto, yang di klub basket di sekolah menengah. Suatu hari, temannya membawanya ke sebuah kinerja live jazz, yang menyentuh dia pada tingkat yang dalam. Dari titik, ia mulai berlatih saksofon tenor sendiri, tanpa pendidikan formal, dan tidak ada kemampuan untuk membaca lembaran musik. Dia bertujuan untuk menjadi saxophone pemain terbaik di dunia.

Ishizuka meluncurkan manga di Big Comic Mei 2013. Shogakukan menerbitkan delapan Volume buku disusun manga pada tanggal 28 April, dan akan mempublikasikan volume kesembilan dan terakhir pada 9 September manga ini dinominasikan untuk kedelapan Manga Awards Taisho, dan juga dinominasikan untuk penghargaan kesembilan tahun ini.

Pada tahun 2008, Gaku dianugerahi pertama Manga Taisho penghargaan untuk nya Gaku mendaki gunung manga, dan pada tahun 2009, ia menerima 54 Shogakukan Manga Award dalam kategori "General". Sebuah film live-action adaptasi dari manga dibintangi Shun Oguri juga debutnya pada tahun 2011.

Sumber : The Mainichi Shimbun

Tidak ada komentar:

Popular