Eiichiro Oda Muncul Di Televisi Untuk Pertama Kalinya, Tidak Tampilkan Wajah nya

Eiichiro Oda Muncul Di Televisi Untuk Pertama Kalinya, Tidak Tampilkan Wajah nya


One Piece pencipta Eiichiro Oda muncul di televisi untuk pertama kalinya pada hari Minggu di Fuji TV Densetsu no Shunkan: Hakkutsu File - Anime-hen - (Legendary Moments: Penemuan Berkas Anime Edition) program. Sebagian besar dia pula-sebagai bagian dari kesepakatan, kamera tidak bisa menunjukkan wajahnya.

Cerita dimulai ketika pemain sepakbola dan One fan Sepotong Shinji Kagawa, yang bermain untuk klub sepak bola Jerman Borussia Dortmund, menerima hadiah kejutan dari Oda: ditandatangani cleat dan pelindung tulang kering dengan gambar Luffy. Untuk membalas budi, Kagawa menghasilkan jersey Dortmund ditandatangani untuk penggemar sepak bola Oda, dan mengungkapkan keinginannya bahwa Oda mengkonfirmasi pada kamera yang ia terima itu.



Keinginannya menjadi kenyataan. Pada program ini, Oda bertemu dengan Fuji TV penyiar Daijiro Enami, juga penggemar One Piece, dan menggambar gambar ditandatangani Luffy sebelum menerima jersey tersebut. Dia segera memakainya dan berkomentar, "Rasanya benar-benar baik untuk memakai. Saya ingin melompat keluar di lapangan sekarang."

Pada akhirnya, ia menambahkan pesan singkat untuk gambarnya dari Luffy: "Untuk Kagawa, terima kasih!"


Oda akan muncul di Fuji TV lagi untuk wawancara lengkap dengan Enami pada 23 Juli, hari One Piece Film Gold perdana di Jepang. (Meskipun ia mungkin akan terus wajahnya tersembunyi lagi.) Oda adalah melayani sebagai produser eksekutif film.




Tidak ada komentar:

Popular