The Sacred Blacksmith Manga akan berakhir di 2 Bab terakhir

The Sacred Blacksmith Manga akan berakhir di 2 Bab terakhir

Artis Kotaro Yamada diposting di akun Twitter-nya pada hari Minggu bahwa adaptasi manga dari novel ringan The Sacred Blacksmith penulis Isao Miura akan menyimpulkan dalam dua bab berikutnya. Jika manga tidak tertunda, itu akan berakhir di Monthly Comic edisi Hidup ini Desember pada 27 Oktober kesembilan Volume buku yang disusun The manga yang sebelumnya mencatat volume 10 manga akan menjadi yang terakhir.

Seven Seas merilis manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan cerita:
Seperti ayahnya dan kakeknya di hadapannya, Cecily Campbell telah memasuki ksatria dan bergabung dengan barisan Knight Pengawal Houseman. Bersemangat untuk melakukan warisan nya bangga dan mempertahankan kota-nya, Cecily bergegas ke pasar untuk menghentikan orang gila dari meneror rakyat. Dia dengan cepat menyadari, bagaimanapun, bahwa ia putus asa outmatched dan tidak siap untuk pertarungan yang sebenarnya. Sebuah sesosok bernama Luke Ainsworth menyapu untuk menyelamatkan, seorang pendekar dan pandai besi dari banyak terkenal, yang akan memperbaiki pedang patah Cecily telah diwarisi dari ayahnya dan membawanya menyusuri jalan petualangan berbahaya melebihi impian terliar nya.
Yamada mulai manga di Bulanan majalah Hidup Comic Kadokawa pada tahun 2009, dan Kadokawa dikirimkan volume kesembilan pada bulan Februari 2015. Seven Seas dikirimkan volume kesembilan November lalu.

Miura mulai asli seri novel ringan pada tahun 2007, dan berakhir seri pada tahun 2013 dengan total 16 volume.

seri novel ringan Miura juga mengilhami serial anime televisi 2009, dan Funimation merilis anime di Amerika Utara.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular