Oranye Alien Karakter Mikan Seijin Mendapat New TV Anime Shorts

Oranye Alien Karakter Mikan Seijin Mendapat New TV Anime Shorts

Fuji TV mengumumkan pada Rabu bahwa ia akan mengudarakan seri baru anime berdasarkan "Mikan Seijin" karakter Kazuma Shirasaki ini. anime ini berjudul Mikan Seijin Arawaru (The Orange Alien Muncul), dan akan berpusat pada kehidupan nyata dari karakter tituler. anime ini akan premiere pada larut malam berbagai program yang #Hi_Poul pada Kamis, 25 Agustus sebagai segmen reguler program. Setiap "super pendek" episode akan menjadi sekitar 20 detik.



Cerita berpusat pada tituler "Mikan Seijin" (Oranye Alien), yang muncul dari lokal 3 (sebuah planet oranye dalam dimensi yang lebih tinggi) dengan rencana menyerang bumi. Seikaikan Ozaki dari band CreepHyp akan menyuarakan karakter tituler. Kazuma sendiri adalah menghidupkan seri.

Karakter berasal sebagai karakter Shirasaki dibuat saat menonton tokusatsu (live-action efek khusus) menunjukkan sebagai mahasiswa. Karakter mendapatkan popularitas ketika muncul sebagai bagian rutin dari segmen anime CG dari anak-anak Fuji TV program variety Ugo Ugo Ruga 1992-1994, dan sebagai pertama Windows 3.1 screensaver Jepang pada tahun 1993. karakter muncul lagi di berbagai 2005 anak-anak Program Gacha Gachapon sebagai bagian dari segmen berjudul "Mikan Seijin no 30-byo Gakushū" (Mikan Seijin ini Study Course 30-Second). Dari 2005 sampai 2012, Fuji TV Gekkan Shonen Takeshi (Bulanan Shonen Takeshi) situs berlari dua web anime berdasarkan karakter berjudul Mikan Seijin Bor dan Mikan Seijin Grill.


The #Hi_Poul berbagai program yang baru-baru berlari episode pilot untuk anime baru berdasarkan Parappa yang Rapper ini karakter PJ Berri pada 18 Agustus The PJ Berri ada Mogu Mogu Munya Munya anime juga akan menjadi segmen reguler program di bulan Oktober.

Sumber :  Animate Times

Tidak ada komentar:

Popular