Crunchyroll Menambahkan Yu-Gi-Oh! GX Season 4 Dengan Teks, Streaming Nanbaka Trailer

Crunchyroll Menambahkan Yu-Gi-Oh! GX Season 4 Dengan Teks, Streaming Nanbaka Trailer

Crunchyroll mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menambahkan musim keempat dari Yu-Gi-Oh! serial anime GX untuk katalog nya. Crunchyroll menawarkan seri audio asli Jepang dengan teks bahasa Inggris. Ini tersedia untuk pengguna Crunchyroll seluruh dunia kecuali untuk Afghanistan, Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Laos, Makau, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Papua Nugini, Filipina, Samoa (Barat), Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Vietnam, Italia, San Marino dan Kota Vatikan.

Crunchyroll menggambarkan seri:
Mengatur beberapa tahun setelah sebelumnya Yu-Gi-Oh! seri, GX berikut generasi baru duelists di Duel Academy-sekolah asrama yang sangat kompetitif bergengsi di mana pensil dan buku telah digantikan oleh Disk Duel dan kartu rakasa! Namun, itu bukan hanya tentang membuat kelas untuk ini dan siswa yang datang - itu tentang menjadi Raja berikutnya Games!
Seri perdana pada tahun 2004. Cartoon Network mulai ditayangkan seri pada tahun 2005, diikuti oleh 4Kids TV pada tahun 2007, baik dijuluki dalam bahasa Inggris. Crunchyroll menambahkan musim pertama anime pada bulan Agustus 2015, dan juga menawarkan versi bahasa Inggris-dijuluki.

Crunchyroll juga mengalir trailer Inggris-subjudul untuk Nanbaka The Numbers anime televisi.


Crunchyroll akan streaming seri musim gugur ini. anime ini akan premiere di Jepang pada bulan Oktober.

Asli Nanbaka manga oleh Sho Futamata pusat sekitar empat tahanan: Jugo, seorang pria yang berusaha untuk keluar dari penjara dan akhirnya memperpanjang waktu penjaranya; Uno, seorang pria yang suka berjudi dengan perempuan; Rokku, seorang pria yang suka masuk ke perkelahian; dan Niko, seorang pria yang suka anime. Seiring dengan sipir mereka Hajime, tinggi-ketegangan cerita komedi aksi terungkap.

Shinji Takamatsu (Mobile Suit Gundam Wing, School Rumble, Gintama) mengarahkan anime, dengan script oleh Mitsutaka Hirota (The Prince of Tennis II, Bayonetta: Bloody Fate, Phantasy Star Online 2: The Animation). Futamata meluncurkan manga pada aplikasi Comico pada tahun 2013. Yang kedua Volume buku disusun dikirim di Jepang pada 12 Mei Crunchyroll digital menerbitkan volume pertama dari manga dalam bahasa Inggris Desember lalu sebagai bagian dari kerjasama dengan Comico, dan menambahkan volume kedua sebelumnya bulan ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular