Iklan Starmyu 2nd OVA Mengungkapkan Bagian Musical Berdasarkan Tim Otori, Tim Hiragi

Iklan Starmyu 2nd OVA Mengungkapkan Bagian Musical Berdasarkan Tim Otori, Tim Hiragi

Situs resmi dari serial anime Starmyu mulai streaming komersial untuk kedua nya dua bagian video asli anime (OVA), Senin. iklan mengungkapkan bahwa OVA kedua akan mencakup "✩✩Eien✭STAGE✩✩" (oleh Tim Otori) dan "Caribbean Groove" (Tim Hiragi) bagian musik, serta special "Nyanyikan A Song! Musical!" (Oleh Kao Kai) video.


OVA pertama telah termasuk "Kimi ga Soko ni Iru Kara" (Natsuki Hanae dan Nobuhiko Okamoto) dan "Finale wa Boku-tachi no ni Mune" (Kao Kai) bagian musik, serta special "Kepahlawanan ++" (Tomoaki Maeno dan Kenn) video saat itu dikirimkan pada tanggal 27 Juli.

Volume OVA kedua akan kapal pada tanggal 21 September, dan akan berfungsi sebagai 14 dari anime (OVA pertama menjabat sebagai episode 13). anime akan menerima musim kedua.

Proyek OVA ditetapkan pada Ayana Academy setelah siswa menyelesaikan festival sekolah dan menghadapi tahun baru. Pada hari anggota Kao Kai saat mengakhiri tugas akhir mereka dan meninggalkan Kao, setiap tim memiliki kinerja selama upacara wisuda untuk menawarkan terima kasih mereka.

12-episode serial televisi anime STARMYU perdana di Jepang pada bulan Oktober. Funimation dialirkan seri seperti itu ditayangkan, dan itu menggambarkan cerita.
Ayana Academy: rumah impian musik dan kompetisi gila. mahasiswa Yuta Hoshitani mimpi baru berada di bisnis pertunjukan, tetapi untuk sampai ke sana dia harus mendapatkan penerimaan dari Kao Kai (Cherry Asosiasi Bunga Blossom), Ayana Academy tiga tertinggi siswa peringkat. Untuk Yuta dan teman-temannya untuk masuk ke departemen musik, mereka harus masuk ke dalam bintang Bingkai kelas, yang diajarkan oleh anggota Kao Kai. Meskipun pendatang baru berjuang, mereka menangkap kepentingan salah satu anggota Kao Kai, yang hanya mungkin mengirim mereka dalam perjalanan starlit mereka telah memimpikan!
Shunsuke Tada (Kuroko Basket, Prince of Tennis) diarahkan seri di C-Station (Dragonar Academy), dan Sayaka Harada bertanggung jawab atas skrip seri. Asami Watanabe dirancang karakter, dan Tadako (Arashi's "Love so sweet," "Monster") bertanggung jawab atas urutan tari.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular