Live-Action Under the Clouds (Donten ni Warau) Menunjukan Para Pemainya

Live-Action Under the Clouds (Donten ni Warau) Menunjukan Para Pemainya

Staf dari live-action film live-action adaptasi dari Kemuri Karakara Laughing Under the Clouds (Donten ni Warau) manga mengungkapkan pada Kamis bahwa mereka telah melemparkan Renn Kiriyama (Kamen Rider W, Ju-On: The Final Kutukan) dan Yuki Furukawa (live-action Itazura na Kiss, Lychee Cahaya Club).

Kiriyama (bawah) akan memainkan karakter shirasu Kinjo. Shirasu tiba di Kumo Shrine terluka parah, dan Tenka dirawat kembali ke kesehatan. Mereka telah menjadi teman dekat sejak itu, dan ia tinggal di kuil dan menjadi seperti saudara yang lain untuk saudara-saudara Kumo.


Furukawa (bawah) akan memainkan Abe ada Sosei, pemimpin Yamainu Squad. Ia memegang sendiri untuk standar yang ketat, dan jujur ​​dan keras kepala. Dia adalah seorang teman lama untuk Tenka, tapi ia belum diampuni Tenka untuk meninggalkan skuad.


pemeran sebelumnya mengumumkan termasuk Sota Fukushi (lihat kiri pada gambar kanan) sebagai Tenka Kumo, Yuma Nakayama (kanan) sebagai Soramaru Kumo, dan Kirato Wakayama sebagai Chūtarō Kumo.

Film ini akan terbuka di Jepang pada tahun 2017. Katsuyuki Motohiro (chief director Psycho-Pass) adalah mengarahkan film, dan Yuuya Takahashi (Laughing Under the Clouds anime series, Tiger & Bunny, Lupin the Third) menulis naskah.

Kisah Tertawa bawah Awan terjadi di tahun ke-11 dari era Meiji. Jumlah orang di Jepang yang merasa ketidakpuasan terhadap pemerintah meningkat karena peningkatan kecepatan Westernisasi dan larangan samurai. Dalam rangka untuk mengekang tingkat peningkatan kejahatan, pemerintah membuka penjara baru. Tiga bersaudara dari keluarga Kumo dipercayakan dengan tugas mengangkut para penjahat ke penjara baru, namun petualangan menanti mereka di jalan.

Karakara meluncurkan manga di majalah Avarus Comic Bulanan Mag Garden pada tahun 2011, dan berakhir pada Mei 2013. Mag Taman diterbitkan enam jilid buku yang disusun untuk seri. Manga ini diadaptasi menjadi sebuah anime televisi 12-episode pada tahun 2014. Funimation dialirkan seri seperti ditayangkan dengan kedua teks bahasa Inggris dan siaran Inggris pangkat, salah satu dari dua acara yang berjaya siarannya dubbing strategi. manga juga menerima tahap adaptasi drama yang berlangsung dari Februari-Maret 2015, dan drama panggung baru yang berlari dari 27 Mei sampai 5 Juni di Tokyo, dan kemudian di Osaka pada 10-11 Juni.

Karakara meluncurkan sekuel berjudul Donten ni Warau Gaiden (Laughing Under the Clouds Side Story) di Mag Garden "Beat ini" situs manga di tahun 2014. Mag Taman menerbitkan kedua dari tiga jilid yang direncanakan manga pada bulan Mei 2015. Karakara meluncurkan Rengoku ni Warau (Laughing in Purgatory) prequel manga di Garden Comic Bulanan pada Januari 2014.

Sumber : Comic NatalieAnime! Anime!

Tidak ada komentar:

Popular