Berserk Musou Gameplay Video Menunjukan Casca, Judeau dll

Berserk Musou Gameplay Video Menunjukan Casca, Judeau dll

KOEI Tecmo Game mulai streaming dua video gameplay baru pada hari Sabtu untuk perusahaan permainan Berserk Musou yang menonjolkan karakter dimainkan Casca dan Judeau.



Situs ini sebelumnya streaming video gameplay untuk Usus dan Griffith awal bulan ini.

situs resmi game juga mengumumkan pada Jumat bahwa karakter Wyald bergabung permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Wyald akan memiliki kedua Black Dog Knights bentuk (digambarkan di bawah kiri) dan formulir rasul (foto kanan bawah). Penuh daftar karakter yang dapat dimainkan sekarang termasuk: Usus, Griffith, Casca, Judeau, Serpico, Schierke, Zodd, dan Wyald.




KOEI Tecmo Games dan Omega Force permainan akan kapal di Jepang pada tanggal 27 Oktober, setelah penundaan untuk tanggal rilis asli 21 September.


Permainan akan kapal di Jepang pada PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Download dan pelepasan fisik standar dari game untuk PS4 akan dijual seharga ¥ 7.800 (sekitar US $ 74), dan untuk PS Vita untuk ¥ 6.800 (US $ 65). Versi PS3 akan men-download saja dan akan dijual seharga ¥ 7.800. Edisi pertama dari permainan akan mencakup kode untuk "mandi" kostum khusus untuk Casca.

bonus lainnya di Jepang bervariasi oleh pengecer, dan termasuk kostum untuk Griffith, Usus, dan Schierke, atau barang-barang fisik seperti gantungan kunci atau kain microfiber.

KOEI Tecmo Eropa dan KOEI Tecmo Amerika telah baik dikonfirmasi rilis Western musim gugur ini pada PS4, PS Vita, dan PC melalui Steam. Produser Hisashi Koinuma mengatakan dalam sebuah wawancara di E3 bahwa perusahaan "melihat ke dalam" suatu One rilis Xbox di Amerika dan rilis Uap di Jepang. Koinuma juga mengatakan bahwa cerita game akan mulai dari awal untuk mengakomodasi penggemar aksi permainan yang baru untuk waralaba, dan akan mengikuti cerita melalui cerita di anime saat ini ditayangkan.

Sumber : Famitsu4Gamer

Tidak ada komentar:

Popular