HoneyWorks, TrySail Menyayikan untuk Suki ni Naru Sono Shunkan o: Kokuhaku JIKKO- Iinkai Film

HoneyWorks, TrySail Menyayikan untuk Suki ni Naru Sono Shunkan o: Kokuhaku JIKKO- Iinkai Film

Situs resmi Suki ni Naru Sono Shunkan o: Kokuhaku JIKKO- Iinkai (I wait for the moment that you love me. Confession Executive Committee), Film anime yang kedua terinspirasi oleh HoneyWorks grup musik ini Kokuhaku JIKKO- Iinkai ~ Renai Series ~ (Confession Executive Komite ~ Love Series ~) lagu Vocaloid, mengungkapkan pada hari Minggu bahwa HoneyWorks akan berkolaborasi dengan kelompok aktris suara TrySail untuk melakukan pembukaan lagu tema film "Senpai." Selain itu, anggota TrySail dan aktris suara memimpin Momo Asakura akan menyanyikan sebuah insert lagu yang belum diberi judul untuk film. Lagu ini akan menjadi debut solo-nya.

TrySail terbentuk setelah Momo Asakura, Shiina Natsukawa, dan Sora Amamiya melewati 2 Musik Ray'n super Seiyū Audition pada tahun 2011. (The sebelumnya kelompok aktris suara Sphere berasal dari calon pertama Music Ray'n super Seiyū Audition.) TrySail sudah dilakukan lagu tema untuk Denpa Kyoshi - Dia adalah seorang Ultimate Guru, Kelas Krisis, Koyomimonogatari, dan tinggi Armada Sekolah.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk membuka musim panas ini, namun diundur ke 17 Desember.


cor termasuk:

Momo Asakura sebagai Hina Setoguchi (tepat di visual yang di atas)
Natsuki Hanae sebagai Kotaro Enomoto (kiri atas di visual yang di atas)
Tsubasa Yonaga sebagai Koyuki Ayase (kiri bawah di visual yang di atas)
Yoshimasa Hosoya sebagai Ken Shibazaki
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kodai Yamamoto
Nao Toyama sebagai Arisa Takamizawa
Hiroshi Kamiya sebagai Yu Setoguchi
Haruka Tomatsu sebagai Natsuki Enomoto
Yuuki Kaji sebagai Sota Mochizuki
Kana Asumi sebagai Akari Hayasaka
Kenichi Suzumura sebagai Haruki Serizawa
Aki Toyosaki sebagai MIO Aida
Sora Amamiya sebagai Sena Narumi
Hikaru Midorikawa sebagai Saku Akechi
Gero sebagai Hamanaka Midori
Semua anggota cast muncul di film sebelumnya kecuali untuk Hosoya, Matsuoka, Toyama, dan Gero.

Aniplex sebelumnya streaming video teaser untuk film pada bulan Juli.

Film ini akan berpusat di sekitar HoneyWorks lagu "Ima Suki ni Naru" (I'm Falling in Love Now) dan "Sankaku Jealousy" (Triangle Jealousy). Saham film judul yang sama seperti album terbaru ketiga dan kelompok musik ini, yang dirilis pada bulan Juli 2015. Film pertama didasarkan pada "Kokuhaku Yoko Renshū" (Confession Rehearsal), "Hatsukoi ada Ehon" (The Picture Book dari First Love), dan "Yakimochi ada Kotae" (The Answer to Jealousy) lagu.

Seperti film pertama, Tetsuya Yanagisawa (High School DxD, Blade Dance of the Elementalers) adalah mengarahkan film di Qualia Animation off skrip oleh Yoshimi Narita (HappinessCharge Precure! !, Beet yang Vandel Buster). Maki Fujii (Blade Dance of the Elementalers, Pupa) melayani sebagai karakter desainer dan direktur animasi kepala.

Film pertama, Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku JIKKO- Iinkai (yang berbagi nama dengan album pertama band), dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 23 April.

Sumber : MoCa News

Tidak ada komentar:

Popular