Anime Project baru untuk Read or Die Novels Considered

Anime Project baru untuk Read or Die Novels Considered

Jaket sampul band pada volume 12 Hideyuki Kurata dan Studio Orphee ini R.O.D-Baca atau serial novel-Die mengungkapkan pada Kamis bahwa proyek anime baru "dalam pertimbangan." Sebuah kutipan pada band jacket oleh Tomonori Ochikoshi, produser adaptasi televisi anime 2003 dan presiden studio anime A-1 Pictures, menggoda diskusi yang sedang berlangsung.

Novel seri menerima video asli anime (OVA) adaptasi tiga episode pada tahun 2001, serta anime televisi pada tahun 2003.

Novel pusat di protagonis Yomiko Readman, agen yang melakukan misi untuk Divisi Operasi Khusus British Library di dunia alternatif di mana Kerajaan Inggris tetap negara adidaya.

Volume 12 adalah volume novel pertama untuk seri dalam 10 tahun. Sementara postscript dari volume 11 yang sebelumnya mencatat bahwa volume 12 akan menjadi yang terakhir, sekarang ada 13 volume yang direncanakan, dengan 13 dijadwalkan untuk 2017.

Shueisha Dash jejak super menerbitkan volume pertama pada tahun 2000 dan volume 11 tahun 2006. Taraku Uon menggambarkan novel.

Novel seri juga mengilhami Baca atau Die manga dan sekuelnya Baca atau Dream, yang keduanya diterbitkan di Amerika Utara oleh Viz Media, serta Rehabilitasi R.O.D spin-off manga. Kurata menulis skrip untuk Baca atau Die OAV dan televisi anime R.O.D -The TV- adaptasi Baca atau Dream. Manga Entertainment setelah merilis 2001-2002 Baca atau Die seri OAV di Amerika Utara, dan 2003-2004 Geneon Hiburan (kemudian dikenal sebagai Pioneer) merilis sekuel serial televisi. Aniplex of America kemudian dirilis baik di Blu-ray Disc.

Sumber : Yaraon!

Tidak ada komentar:

Popular