Situs Resmi Dari Franchise Magical Girl Lyrical Nanoha Mengungkapkan Pemain Utama Dan Staf

Situs Resmi Dari Franchise Magical Girl Lyrical Nanoha Mengungkapkan Pemain Utama Dan Staf

Situs resmi dari franchise Magical Girl Lyrical Nanoha mengungkapkan pemain utama dan staf dari Magical Girl Lyrical Nanoha Refleksi, film ketiga dari waralaba, Senin.

Yukari Tamura, Nana Mizuki, dan Kana Ueda kembali peran-peran mereka sebagai Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown, dan Hayate Yagami masing-masing. Haruka Tomatsu akan menyuarakan Amitie Florian. Satomi Satou akan menyuarakan Kirie Florian. Kedua karakter debutnya di Magical Girl Lyrical Nanoha A Portable: The Gears of Destiny PlayStation permainan portabel di 2011, tetapi belum muncul di setiap anime di waralaba. Tomatsu dan Satou kembali peran-peran mereka dari permainan.

Masaki Tsuzuki, pencipta waralaba dan penulis naskah, dikreditkan dengan karya asli, dan juga menuliskan script. Takayuki Hamana (The Prince of Tennis, Library War, Appleseed XIII) adalah mengarahkan film di tujuh Arcs Gambar. Kana Hashidate (Dog Days ') adalah menggambar desain karakter, dan Shochiku mendistribusikan film.

Situs ini sebelumnya mengalir trailer bulan lalu yang mengungkapkan musim panas 2017 pembukaan film.


The Comic acara Market C91 pada akhir Desember akan memiliki bersama "Nanoha x Mogok Vivid!" booth (# 2411).

Proyek ini pertama kali diumumkan pada Maret 2013 dengan judul Magical Girl Lyrical Nanoha The Movie 3: Refleksi. Pada saat itu, itu digambarkan sebagai sebuah cerita baru tidak didasarkan pada materi sebelumnya.

Magical Girl Lyrical Nanoha franchise Tsuzuki meliputi empat seri televisi anime, dua film anime, dan banyak spin-off manga. Serial televisi anime keempat, Magical Girl Lyrical Nanoha Vivid, perdana pada bulan April 2015.ViVid Mogok !, anime televisi baru oleh pencipta franchise dan penulis naskah Masaki Tsuzuki, perdana pada 1 Oktober Amazon UK saat ini mengalir seri, dan akan Amazon US juga sungai itu.

Sumbe : ANN

Tidak ada komentar:

Popular