Detektif Conan 20th Anniversary Concer Direncanakan untuk KyoMAF2016

Detektif Conan 20th Anniversary Concer Direncanakan untuk KyoMAF2016


A "TV & Film 20th Anniversary Detective Conan Concert" akan diselenggarakan pada tanggal 17 September di Teater Robin di Kyoto untuk tahun ini Kyoto International Manga dan Anime Fair atau KyoMAF.

konser serupa diadakan di Tokyo dan Osaka pada bulan Maret, di mana musik dari seluruh sejarah panjang acara itu dimainkan oleh orkestra khusus.

Konser mendatang di KyoMAF akan mencakup lagu-lagu tema dari anime TV, film, dan drama panggung, dan ada juga rencana untuk produksi khusus dan proyek kejutan. Gambar karakter dari acara akan diputar selama pertunjukan, dimulai dengan karakter utama Conan Edogawa dan Ran Mori.

Konser akan digelar dua kali, pada 13:00 dan 05:30, baik pada 17 September tiket Umum adalah ¥ 6.300 (US $ 63).

KyoMAF 2016 akan diselenggarakan dari September 17-18 di Miyako Messe di Kyoto dan akan menampilkan berbagai pameran dan acara, termasuk penampilan panggung oleh pemeran Detektif Conan anime.

Detektif Conan anime, disebut Case Closed di AS, pertama kali ditayangkan pada Januari 1996. Hal ini didasarkan pada manga Gosho Aoyama ini dengan nama yang sama, yang dimulai serialisasi di Shonen Sunday pada tahun 1994. Baik manga dan anime yang saat ini sedang berlangsung.

Detektif 20 film Conan, Detektif Conan: The Darkest Nightmare, dibuka di Jepang pada tanggal 16 April dan dengan 6 Juni itu diperoleh lebih dari enam miliar yen, sebuah rekor baru untuk waralaba.

Terinspirasi oleh karakter ikonik Arthur Conan Doyle Sherlock Holmes, Detektif Conan seri berikut seorang detektif SMA yang secara misterius menyusut ke ukuran anak dan terus memecahkan kasus dengan nama samaran Conan Edogawa.

Sumber : Anime Anime

Tidak ada komentar:

Popular