ViVid Strike! Mengumumkan Debutnya Dengan PV Terbaru

ViVid Strike! Mengumumkan Debutnya Dengan PV Terbaru

Situs resmi ViVid Strike!, anime televisi baru dengan Magical Girl Lyrical Nanoha pencipta dan penulis naskah Masaki Tsuzuki, mulai streaming video promosi pertama anime, Rabu. video preview lagu tema pembuka anime "Future Strike" oleh Yui Ogura, dan mengungkapkan anime 1 Oktober premiere di Tokyo MX, MBS, TV Tochigi, Gunma TV, dan BS 11.


Video dimulai dengan protagonis Fuuka Leventon dan temannya Rinne Bellinetta, menunjukkan masa lalu mereka sebagai anak-anak miskin dan diintimidasi. Fuuka menyatakan bahwa dia ingin mendapatkan lebih kuat untuk melindungi hal-hal yang dia mencintai, tapi itu hal-hal seperti kebahagiaan dan hal-hal yang dia mencintai akhirnya bisa hancur, jadi dia dilakukan dengan kehilangan hal-hal karena dia lemah.


Acara ini akan DIbintangi:

Inori Minase sebagai Fuuka Leventon (nama romanisasi tidak dikonfirmasi)
Yui Ogura sebagai Rinne Bellinetta (nama romanisasi tidak dikonfirmasi)
Kaori Mizuhashi sebagai Vivio Takamachi
Mamiko Noto sebagai Einhard Stratos
Sumire Uesaka sebagai Yumina Enclave
Eri Kitamura sebagai Rio Wesley
Misato Fukuen sebagai Corona Timil
Chiwa Saito sebagai Nove Nakajima
Ayane Sakura sebagai Jill Stora (nama romanisasi tidak dikonfirmasi)

Sementara beberapa nama karakter dan pemain dari Magical Girl Lyrical Nanoha anime televisi adalah sama dalam ViVid Strike!, pengumuman acara tidak secara khusus menyatakan bahwa pekerjaan adalah entri baru dalam franchise Magical Girl Lyrical Nanoha.


Masaki Tsuzuki dikreditkan dengan karya asli dan juga akan menulis naskah untuk seri baru. Junji Nishimura (Dog Days, Bakuon !!, Ranma ½) adalah mengarahkan seri di tujuh Arcs Gambar (Magical Girl Lyrical Nanoha, Magical Girl Lyrical Nanoha A). Takuya Fujima (R-15 desain karakter asli, Weiss Survive manga creator) yang menangani desain karakter asli, dan Mariko Itou (key animation for School Rumble: 2nd Semester, Magical Witch Punie-chan) adalah mengadaptasi desain mereka untuk animasi. Glovision memproduksi suara, dan Yoichiro Yoshikawa (Kyo kara Maoh!, Baby Steps) adalah menyusun musik. Inori Minase akan melakukan lagu penutup.

anggota staf lain meliputi:

Desain sub-Karakter: Kazunari Niigaki
Desain perangkat: Akira Otsuka
Desain Prop: Chikai Okado
Kepala Animasi Direktur: Takayoshi Hashimoto, Kazunari Niigaki
Action Pembimbing: Makoto Iino
Animator utama: Kazuya Nakanishi
Pengaturan Art: Hiroshi Izumi, Kenji Masuda
Art Director: Scott MacDonald
Warna Key: Mika Sugawara
Direktur Fotografi: Tadashi Kitaoka
Editing: Kazuhiko Seki

Magical Girl Lyrical Nanoha franchise Tsuzuki meliputi empat seri televisi anime, dua film anime, dan banyak spin-off manga. Serial televisi anime keempat, Magical Girl Lyrical Nanoha Vivid, perdana pada bulan April 2015. Sebuah film ketiga, Magical Girl Lyrical Nanoha The Movie 3: Refleksi, diumumkan pada tahun 2013.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular