Kamen Rider Ex-Aid Mengumumkan Cast, staf, dan Lagu Tema

Kamen Rider Ex-Aid Mengumumkan Cast, staf, dan Lagu Tema

Toei mengumumkan pemeran Kamen Rider Ex-Aid, angsuran berikutnya dalam nya live-action efek khusus waralaba Kamen Rider, Selasa. Judul diciptakan dari istilah "bantuan", "ekstrem" dan dan Cerita berpusat pada pahlawan baru yang "dokter x gamer" berjuang melawan jenis virus permainan misterius yang dikenal sebagai "Bugster."

cor termasuk:


Hiroki Iijima sebagai Emu Hojo / Kamen Rider Ex-Aid, seorang mahasiswa kedokteran di Rumah Sakit Seito University yang perkelahian "Bugstar" virus game. Setelah mengubah dengan permainan driver ke dalam Kamen Rider berdasarkan game action, protagonis akan mulai di tingkat satu (di bawah tengah) dan membantu orang-orang yang telah terinfeksi oleh virus game "Bugster." Kemudian, protagonis akan tingkat-sampai tingkat dua (bawah kanan) dan melawan terwujud Bugster.




Toshiki Seto sebagai Hiiro Kagami / Kamen Rider Berani, seorang ahli bedah di Rumah Sakit Seito University. Kamen Rider Berani berdasarkan role-playing game.



Ukyo Matsumoto sebagai Taiga Hanaya / Kamen Rider Snipe, seorang dokter yang kehilangan lisensi dan menyerang Ho dan Kagami. Kamen rider Snipe didasarkan pada permainan shooter.



Ruka Matsuda sebagai Asuna Karino / Poppiipipo Papo


Tetsuya Iwanaga sebagai Kuroto Dan, presiden Genmu korporasi



pemeran lainnya termasuk Shoma Kai sebagai Parado, Hanamaru Hakata sebagai ayah bedah Kagami ini Haima Kagami, Hironobu Nomura sebagai Kyūtarō Hinata, Hayata Onozuka sebagai Kiriya Kujo, dan Junichi Suwabe sebagai narator.

Shojiro Nakazawa mengarahkan seri, sementara Yuuya Takahashi (Laughing Under the Clouds, Lupin III: Part IV) dikreditkan sebagai penulis kepala. Daichi Miura akan melakukan serangkaian 'lagu tema "EXCITE." Seri ini akan merayakan ulang tahun ke-45 waralaba. seri ini akan memiliki elemen visual bertema setelah video game, seperti alat pengukur terlihat di game fighting dan role-playing game.

Acara ini akan premiere di TV Asahi 2 Oktober tapi protagonis membuat penampilan di Ghost Gekijōban Kamen Rider: 100 ada Eyecon ke Ghost Unmei ada Shunkan (Kamen Rider Ghost The Movie: 100 Eyecons and the Moment of Ghost's Destiny) film, yang dibuka pada 6 Agustus.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular