Yowamushi Pedal Drama Stage Play Mengungkapkan 12 Anggota Cast

Yowamushi Pedal Drama Stage Play  Mengungkapkan 12 Anggota Cast

Staf dari kesembilan tahap bermain adaptasi Wataru Watanabe Yowamushi Pedal (Yowapeda) manga, berjudul Butai Yowamushi Pedal ~ Hakone Gakuen Shinsedai, Shido ~ (Yowamushi Pedal Stage Play: Hakone Academy New Generation, Start), mengungkapkan visual dari 12 pemain utama anggota di kostum, Sabtu.

Keisuke Higashi sebagai Takuto Ashikiba


Takuya Kawaharada sebagai Tochirō Izumida


Ryutaro Akimoto sebagai Yukinari Kuroda


Riki Tanimizu sebagai Sangaku Manami


Kentaro Kanesaki sebagai Masakiyo Dōbashi


Yuta Iiyama sebagai Yuto Shinkai


Tsuyoshi Maeda sebagai Juichi Fukutomi


Yuya Kido sebagai Yasutomo Arakita


Yugo Satō sebagai Jinpachi Todo


Ryo Yashima sebagai Hajime Aoyagi


Kousuke Kujirai sebagai Junta Teshima


Shuuto Miyazaki sebagai Hayato Shinkai


Para aktor berikut juga akan memainkan "pengendara puzzle": Yu Ichinose, Ryota Kakegawa, Chihira Kouno, dan Wataru Murakami.

situs resmi bermain juga mengungkapkan visual kunci untuk bermain pada hari Selasa.



cerita drama akan fokus pada Hakone Academy, sekolah saingan Sohoku Tinggi. Shatner Nishida adalah kembali untuk mengarahkan bermain baru, dan dia juga menuliskan script. Musisi manzo sekali lagi menyusun skor. bermain ini akan berlangsung dari 30 September-2 Oktober di Balai Kota Tokyo Dome, dan kemudian dari 07-10 Oktober di Osaka Orix Theater.

Angsuran sebelumnya yang berjudul Butai Yowamushi Pedal ~ Sōhoku Shinsedai, Shido ~ berlari dari 4-27 Maret.


Pusat-pusat manga sekitar Sakamichi Onoda, otaku di Sōhoku SMA. Dia mencintai anime dan game begitu banyak, bahwa ia akan naik sepeda komuter ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam 90-kilometer (sekitar 60 mil) sepanjang perjalanan lebih dari lereng curam setelah sekolah. kehidupan Onoda ini berubah ketika ia bertemu tim bersepeda sekolahnya, dan ia akhirnya bergabung dengan olahraga kompetitif balap sepeda.

Wataru Watanabe meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Champion pada tahun 2008, dan cerita terinspirasi dua adaptasi televisi anime, dan manga spin-off, Yowamushi Pedal: Sepeda Spare. A musim TV anime ketiga juga telah hijau menyala dan akan premiere pada bulan Januari. Bike spin-off Spare juga akan menerima adaptasi anime dengan dua pekan di bioskop September ini. manga ini juga telah menginspirasi dua film kompilasi anime, serta film anime dengan cerita asli, yang terakhir yang dibuka pada Agustus 2015.

serial televisi live-action adaptasi manga, yang berisi banyak pemain tetap untuk drama panggung, perdana pada 26 Agustus.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular