SCREEN akan menyanyikan lagu opening untuk Bungo Stray Dogs Series ke 2

SCREEN akan menyanyikan lagu opening untuk Bungo Stray Dogs Series ke 2

Situs resmi untuk mode Band SCREEN mengumumkan pada hari Sabtu bahwa duo akan melakukan pembukaan lagu tema "Reason Living" untuk paruh kedua dari adaptasi televisi anime dari Kafka Asagiri dan Sango Harukawa ini Bungo Stray Dogs manga.

Modus SCREEN sebelumnya dilakukan lagu tema untuk Wars Food Wars! The Second Plate, Kuroko's Basketball's third season, Love Stage!!, Myriad Colors Phantom World, dan Gundam Build Fighters Coba serial anime, antara lain.

Modus SCREEN juga streaming video musik untuk versi pendek dari lagu tersebut. Single untuk "Reason Living" akan Rilis di Jepang pada tanggal 26 Oktober.


Anime babak kedua (dimulai dengan episode-13) akan premiere pada Tokyo MX dan WOWOW pada tanggal 5 Oktober di 25:05 (efektif 6 Oktober di 1:05).

Staf anime telah mengumumkan rencana split-musim acara pada bulan Juni. 12 episode pertama ditayangkan pada bulan April sampai Juni, dan Crunchyroll mengalir seri seperti ditayangkan di Jepang.

"Pertempuran tindakan" pusat cerita seputar liga tokoh sastra dengan kekuatan supranatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryƫnosuke Akutagawa menulis cerita diakui bahwa terinspirasi film yang Rashomon Akira Kurosawa dan Jigoku Hen (Hell Screen) busur Aoi Bungaku Series anime. Di Bungo Stray Dogs, ia memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi sebuah entitas rakasa-seperti. Bersama-sama, para penulis ini memecahkan misteri sebagai bagian dari "Detektif Bersenjata Agency."

Sumber : Music Natalie

Tidak ada komentar:

Popular