Natsuki Hanae Performs New Ending Theme For The Disastrous Life of Saiki K. Anime Mulai bulan Oktober

Natsuki Hanae Performs New Ending Theme For The Disastrous Life of Saiki K. Anime Mulai bulan Oktober

tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa The Disastrous Life of Saiki K., adaptasi televisi anime dari Shuichi Aso Saiki Kusuo ada Psi Nan manga, akan mendapatkan lagu ending tema baru berjudul "Kokoro" (Hati) untuk larut malam yang disiarkan oleh Natsuki Hanae dimulai pada bulan Oktober. tunggal lagu akan kapal pada 9 November.

Hanae juga melakukan acara saat lagu tema pembuka "Seishun wa Zankoku janai" untuk disiarkan larut malam anime. Single untuk lagu ini akan kapal pada 7 September.

Dempagumi.inc akan melakukan baru lagu tema pembuka awal bulan Oktober. Kelompok ini melakukan ending saat lagu tema anime "Psi desu I LIKE YOU."

anime ini ditayangkan sebagai "siaran ganda," ditayangkan di pagi hari Senin-Jumat dalam Oha-Suta ( "Baik Morning Star") program pada TV Tokyo, dan pada malam hari di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Siaran pagi mengudara lima episode setiap minggu, dan siaran larut malam mengumpulkan lima episode dan ditayangkan mereka bersama-sama. siaran pagi anime perdana pada 4 Juli, dan siaran larut malam perdana pada 10 Juli.

Funimation streaming seri dengan teks bahasa Inggris sebagai mengudara di Jepang, dan juga mengalir bahasa Inggris disiarkan pangkat untuk seri.

Pusat-pusat manga pada anak SMA bernama Kusuo Saiki. Dia memiliki kekuatan supranatural yang menyebabkan peristiwa malang dalam kehidupan sehari-hari.

Hiroaki Sakurai (Di Gi Charat, Pembantu Sama!) Yang mengarahkan anime di TELUR FIRM dan Staf J.C., dan Michiko Yokote (Shirobako, Kyokai ada Rinne) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masayuki Onji (Kimi untuk Boku., Aoi Hana) bertanggung jawab atas desain karakter. Unit musik khusus baru Saikic Kekasih kinerja musik latar untuk anime. Kelompok ini terdiri dari vokalis Yoffy, gitaris Imajo, dan arranger Kenichiro Oishi.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular