Rings Horror (2016) Tunjukan Trailer Terbaru

Rings Horror (2016) Tunjukan Trailer Terbaru

Paramount Pictures mulai streaming trailer untuk film horor Rings live-action pada Rabu. Film ini dijadwalkan untuk 28 Oktober 2016 setelah beberapa penundaan.


Paramount Pictures menggambarkan cerita:

Seorang wanita muda menjadi khawatir tentang pacarnya ketika ia mengeksplorasi subkultur gelap yang mengelilingi sebuah rekaman video misterius dikatakan membunuh pengamat tujuh hari setelah dia melihat hal itu. Dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pacarnya dan dengan berbuat demikian membuat penemuan mengerikan: ada "film dalam film" bahwa tidak ada yang pernah lihat sebelumnya ...
Rings adalah sekuel The Ring dan akan berlangsung 13 tahun kemudian. F. Javier Gutierrez mengarahkan film dengan Walter Parkes dan Laurie MacDonald (The Ring, The Ring Two) memproduksi. David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman menulis naskah. Alex Roe, Matilda Lutz, dan Aimee Teegarden yang membintangi film.

Film Hollywood pertama The Ring perdana di tahun 2002. Hideo Nakata, direktur asli 1998 Jepang Ringu, diarahkan The Ring Dua, sekuel Hollywood, yang memulai debutnya pada tahun 2005.

Sadako 3D 2, yang perdana di Jepang pada bulan Agustus tahun 2013, adalah film terbaru di Ring (Ringu) seri di Jepang, meskipun film Crossover dengan Ju-On / The Grudge seri, berjudul Sadako vs Kayako, dibuka di Jepang pada 18 Juni dalam film Jepang, Sadako adalah hantu pendendam dari putri seorang paranormal terkenal. Dia terhubung ke sebuah rekaman video terkutuk menampilkan koleksi gambar mengganggu; mereka yang menonton rekaman itu dibunuh satu minggu kemudian. Koji Suzuki, penulis seri novel asli yang terinspirasi waralaba, menulis cerita asli baru untuk film itu.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular