Haikyuu !! Season 3 Dijadwalkan Akan Tayang pada 7 Oktober

Haikyuu !! Season 3 Dijadwalkan Akan Tayang pada 7 Oktober

tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada Senin bahwa ketiga Haikyuu !! Musim anime televisi akan premiere pada Oktober 7. Haikyuu !! Karasuno Koko VS Shiratorizawa Gakuen Koko (Haikyuu !! Karasuno  vs Shiratorizawa Academy) anime akan berjalan di MBS, TBS, CBC, RKB Mainichi Broadcasting, HBC, TBC (Tohoku Broadcasting Co, Ltd), dan saluran BS-TBS. Staf akan mengumumkan kali ditayangkan tepat dan rincian lainnya di masa depan.

Situs resmi untuk Haikyuu !! Karasuno Koko VS Shiratorizawa Gakuen Koko (Haikyuu !! Karasuno vs Shiratorizawa Academy) anime mulai streaming video promosi kedua, Jumat. video preview pemain dari Shiratorizawa Academy.



Isu 33 dari Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan pemain untuk tim pada bulan Juli:
  • Subaru Kimura sebagai Satori Tendo
  • Shimba Tsuchiya sebagai Tsutomu Goshiki
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Kenjiro Shirabu
  • Teruyuki Tanzawa sebagai Reon Ohira
  • Takuma Terashima sebagai Eita Semi
  • Kenji Fukuda sebagai Hayato Yamakata
  • Daiki Omori sebagai Taichi Kawanishi
  • Ryota Takeuchi sebagai Wakatoshi Ushijima

Musim anime ketiga berdasarkan Haruichi Furudate ini Haikyuu !! manga voli akan premiere pada bulan Oktober.

Staf yang kembali dari dua musim pertama. Susumu Mitsunaka sekali lagi mengarahkan seri di Production I.G dengan asisten sutradara Mariko Ishikawa. Taku Kishimoto menangani komposisi seri dan Takahiro Kishida merancang karakter. Yuuko Yahiro bergabung Takahiro Chiba sebagai sutradara animasi kepala. Hiromi Kikuta yang menjabat sebagai direktur suara dan Yuuki Hayashi dan Asami Tachibana yang menyusun musik. Burnout Syndromes adalah melakukan lagu tema pembuka "Hikariare," dan TOUCHES THE WALLS yang melakukan lagu tema "Mashi Mashi."

Musim anime pertama perdana pada bulan April 2014. Musim kedua ditayangkan pada bulan Oktober 2015. Sentai Filmworks memiliki lisensi dan dirilis musim pertama di home video, dan juga memiliki lisensi musim kedua. Crunchyroll dialirkan kedua musim karena mereka ditayangkan.

Franchise anime juga menerima dua film kompilasi anime pada bulan Juli dan September tahun lalu.

Viz Media menerbitkan volume pertama dari manga asli di Amerika Utara pada tanggal 5 Juli.

Sumber : ANN



Tidak ada komentar:

Popular