Ponycan USA Menawarkan Disc Penggantian untuk Sound! Euphonium Volume 1

Ponycan USA Menawarkan Disc Penggantian untuk Sound! Euphonium Volume 1

Ponycan USA mengumumkan pada hari Selasa bahwa itu menawarkan cakram pengganti untuk volume pertama dari Sound! Euphonium anime, setelah menemukan bahwa audio pada dua episode pertama pada disk hanya monoaural bukan stereo. perusahaan akan mengganti semua cakram dari semua orang yang dibeli dari Right Stuf otomatis, sementara mereka yang tidak membeli cakram mereka dari Right Stuf akan dapat berpartisipasi dalam program penggantian melalui Right Stuf.

Ponycan USA merilis Volume pertama anime rumah video pada Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 10 Juni, dengan volume kedua pada 10 Juli, dan yang ketiga pada tanggal 10 Agustus.

anime beradaptasi Ayano Takeda Hibike! Euphonium Kitauji Koko Suisōgaku-bu e Yokoso (Suara! Euphonium Selamat Datang Kitauji Sekolah Tinggi Musical Instrument Club) baru. Cerita asli novel ini mengikuti klub Kitauji Musik, yang digunakan untuk selalu maju ke kompetisi nasional. Sejak penasihat berubah, meskipun, itu belum maju melewati turnamen Kansai. Namun, berkat instruksi ketat penasihat baru diangkat ini, para siswa terus membaik. kehidupan sehari-hari anggota klub 'penuh pasang surut termasuk perkelahian selama solo dan keputusan untuk mengundurkan diri kegiatan klub untuk fokus pada studi.

anime ini ditayangkan pada bulan April 2015. Crunchyroll dialirkan seri seperti ditayangkan di Jepang. Kompilasi Film anime dari anime dibuka di Jepang pada tanggal 23 April, sementara televisi anime sekuel akan premiere pada bulan Oktober.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular