Mangaka Kimagure Orange Road's,Izumi Matsumoto terbaring di tempat tidur Setelah Penyakitnya kambung

Mangaka Kimagure Orange Road's,Izumi Matsumoto terbaring di tempat tidur Setelah Penyakitnya kambung

Manga pencipta Izumi Matsumoto mengungkapkan di blognya pada hari Sabtu bahwa ia kambuh hipovolemia cairan serebrospinal (habis cairan cerebrospinal) pada akhir April dan terbaring di tempat tidur selama tiga bulan. Matsumoto mulai perawatan rumah sakit untuk kondisi pada hari Senin.

Matsumoto mengatakan bahwa selama beberapa bulan pengobatan dia tidak akan menjawab pesan pada PC atau smartphone. Menurut Matsumoto, cahaya dari layar membuat penyakit lebih buruk. Orang lain akan memeriksa pesan dan, jika ada email yang berhubungan dengan pekerjaan, dia akan merespon melalui telepon.

Matsumoto sebelumnya menyerah menggambar manga pada tahun 1999 karena penyakit yang sama, tetapi tidak menerima diagnosis yang tepat sampai 2004. Dia kembali bekerja pada musim gugur 2005 setelah pengobatan.

manga Kimagure Orange Road's Matsumoto berlari di Weekly Shonen Jump majalah Shueisha dari tahun 1984 ke tahun 1987. Cerita 18 volume diikuti seorang anak dengan kekuatan supranatural saat ia berurusan dengan cinta segitiga antara dua gadis di SMA-nya. Digital Manga Inc berhasil menjalankan kampanye Kickstarter awal tahun ini untuk kembali menerjemahkan dan menerbitkan manga ke dalam bahasa Inggris.

manga terinspirasi seri populer 1987-1988 televisi anime, dua film, dan berbagai video anime. AnimEigo merilis serial televisi anime, film pertama, dan seri anime video yang kemudian, sementara ADV Films ditangani film kedua, Kimagure Jeruk Jalan: Awal Summer.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular