Fans Jepang Membuat Model Gundam Mengesankan Hanya Menggunakan Lego

Fans Jepang Membuat Model Gundam Mengesankan Hanya Menggunakan Lego

Salah satu penggemar Jepang berdedikasi, yang pergi dengan pegangan JAN, telah menciptakan model yang mengesankan dari RX-78-2 Gundam hanya menggunakan Lego. Model ini mengambil sekitar 1,5 bulan untuk membangun, dan mereka bekerja di sana selama rata-rata dua jam setiap hari.

Meskipun model ini terbuat dari Lego, sendi bergerak, dan dapat menahan senapan beam dan mempersiapkan diri untuk api. Tidak ada perekat yang digunakan untuk menahan Lego bersama-sama, dan tidak ada bagian Lego dicukur bawah atau dipotong terpisah dan direkatkan kembali bersama-sama.

Dimensi yang tepat dari model yang tidak dibagi, tapi berdasarkan foto-foto, itu cukup besar, mungkin setidaknya dua kaki.

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
レゴで機動戦士ガンダムよりRX-78-2「ガンダム」を製作しました!
今の自分の持つレゴ技術を全て注いで組み上げました。
完全再現ではなく自分好みに、またレゴに合うようにアレンジしているので、細部は原作とかなり違います。

Teks: "Saya membuat RX-78-2 Gundam dari Mobile Suit Gundam dari Lego saya berkonsentrasi semua keterampilan Lego-bangunan yang saya miliki saat ini dalam menempatkan bersama-sama Ini bukan reproduksi sempurna, hanya dibuat untuk saya. keinginan sendiri. aku masih berusaha untuk mengatur Lego dengan cara yang sesuai, sehingga rincian yang cukup berbeda dari karya asli. "

View image on TwitterView image on Twitter
今日はずっとヘッドをいじってたけど、この辺が限界かなぁ

Teks: "Saya telah menghabiskan sepanjang hari merusak kepala, tapi aku bertanya-tanya apakah ini adalah batas untuk daerah itu."


Teks: "Mata dibuat menjadi sedikit berbeda."

View image on Twitter

Teks: "The Lego Gundam berdiri di atas tanah."

肩の形、ディテールを迷い中だけど、とりあえずこんな感じで。

Teks: "Aku ragu-ragu tentang detail untuk bentuk bahu, tapi untuk saat itu adalah sesuatu seperti ini."

View image on Twitter

Teks: "Kaki tampak dilakukan juga."

RX-78-2 Gundam adalah robot dikemudikan oleh Amuro Ray di Yoshiyuki Tomino ini aslinya Mobile Suit Gundam anime, yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1979. Hal ini juga Gundam sama diciptakan sebagai skala 1: 1 patung, yang selesai pada tahun 2009 dan saat ini berdiri di DiverCity Tokyo Plaza di Odaiba, Tokyo.

Seri Gundam telah sangat berpengaruh, merevolusi genre mecha. waralaba termasuk anime, OAVs, film, manga, novel, video game, dan garis mainan luas.

kreasi Lego JAN sebelumnya mencakup Orange House dari Kamen Rider Gaim, Rem dari Re: Nol, dan versi Ultraman dari Eiichi Shimizu dan manga terbaru Tomohiro Shimoguchi ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular