Criminal Girls 2: Party Favors Game's Menunjukan Trailer Terbaru .Highlights Yurine

Criminal Girls 2:  Party Favors Game's Menunjukan Trailer Terbaru ,Highlights Yurine

NIS America mulai streaming pada hari Kamis trailer untuk Criminal Girls 2:  Party Favors Game's PlayStation Vita permainan, menyoroti karakter Yurine Kazato.


NIS America sebelumnya streaming trailer Kamis lalu untuk Kuroe Ise.



Perusahaan ini sebelumnya juga mengalir trailer untuk Lily dan Shinoa.

NIS America akan merilis game pada tanggal 20 September di Amerika Utara dan pada tanggal 23 September di Eropa.

Deskripsi video menjelaskan plot:
Kembali ke kedalaman neraka, dan membimbing kelompok baru dari Delinquents melalui Program Reformasi. Kali ini, ada twist. Salah satu gadis dalam kelompok Anda dari tujuh tidak cukup apa dia tampaknya. Seperti perjalanan Anda melalui Spire Neraka, Anda akan harus berurusan dengan benih ketidakpercayaan sebagai Anda berjuang untuk bersatu tim Anda dan mengatasi dosa-dosa mereka dan ikatan hukuman. Mengungkap cerita unik setiap gadis, dan membentuk mereka menjadi wanita yang mereka perlu untuk menemukan penebusan.
Nippon Ichi Software merilis Criminal Girls 2 di Jepang November lalu. NIS America dirilis Gadis Pidana: Undang Hanya - versi PS Vita dari Criminal Girls game PlayStation Portabel asli - di Barat pada bulan Februari 2015. NIS America juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Criminal Girls pertama pada PC pada bulan April, tetapi perusahaan belum merilis game.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular