Keiji Fujiwara Terima kasih Fans Dukungan Setelah Crayon Shin-chan Replacement

Keiji Fujiwara Terima kasih Fans Dukungan Setelah Crayon Shin-chan Replacement


Badan Air mengumumkan pada 8 Agustus bahwa aktor suara Keiji Fujiwara, yang bermain Hiroshi Nohara di Crayon Shin-chan, akan mengambil istirahat untuk pulih dari penyakit yang tidak ditentukan. Menanggapi penggemar terkejut dan prihatin, Fujiwara diposting pesan berikut di halaman Badan Air Twitter.

藤原啓治です。病気療養で休業させて頂くにあたって多くの方達にお世話になりました。心から感謝しています。休業して気づいたのは世の中は思っていたより色彩に溢れ美しい事、そしてざわつく気持ちを抑えるだけの気力に満ちている自分がいる事。またTweetしますね。ホントにホントにありがと!

"Ini adalah Keiji Fujiwara. Saya berterima kasih atas dukungan dari orang-orang yang telah memungkinkan saya untuk mengambil cuti untuk alasan medis. Dari lubuk hati saya, saya bersyukur. Saya penuh dengan energi dari pikiran yang indah dipenuhi dengan warna dari orang-orang di seluruh dunia yang menjadi sadar bahwa saya sedang cuti dan dari perasaan memiliki banyak orang berbicara tentang hal itu. saya akan Tweet lagi. benar-benar, benar-benar, terima kasih! "

Fujiwara akan digantikan sementara di Crayon Shin-chan oleh aktor suara Toshiyuki Morikawa dimulai dengan episode yang ditayangkan pada 26 Agustus Morikawa sebelumnya telah menyuarakan Sephiroth di Final Fantasy VII: Advent Children, Naraku di Inuyasha, dan Kyosuke Munakata di Danganronpa 3: The End of Hope's Peak High School: Future Arc.

Fans di Twitter mengomentari perubahan, mengatakan, "Suara itu berbeda," dan, "Belum suara berubah?" Beberapa juga memuji kemampuan suara akting Morikawa, mengatakan hal-hal seperti, "Rasanya kurang dari tempat daripada yang saya pikir akan."

Fujiwara sebelumnya bermain Hannes in Attack on Titan, Shirō Fujimoto in Blue Exorcist, Leorio in Hunter x Hunter, Maes Hughes in Fullmetal Alchemist, Kōichi Kizakura in Danganronpa 3: The End of Hope's Peak High School: Future Arc, and Axel in the Kingdom Hearts franchise,, bersama dengan banyak peran lainnya.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular